Brilio.net - Masuk bulan Ramadan seperti ini beberapa artis mulai merubah penampilan mereka menjadi lebih tertutup. Ada yang berhijab, ada juga yang memakai kaftan dalam segala acara. Bella Shofie salah satunya.

Beberapa waktu lalu, Bella mengunggah sebuah video dimana di dalamnya dia memamerkan busana kaftan terbarunya. Kaftan tersebut tampak cantik melekat di tubuh ramping Bella Shofie dengan warna hijau dan campuran kain tipis bermotif abstrak. Kaftan milik Bella Shofie juga semakin terlihat mewah dengan hiasan keemasan di bagian lengannya.

Sayang, penampilan Bella Shofie ini justru mendatangkan hujatan dari netizen. Wah!

"Kaftan loh, bisa dikatain baju muslim tapi kok ketat gitu modelnya?" komentar salah seorang netizen, seperti dikutip brilio.net, Selasa (14/6).

"Gunanya bikin video ini di lobby apa? biar orang-orang nyadar kalau lo artis? kalau emang artis beneran orang juga bakal ngeh kok, nggak perlu caper," timpal netizen lainnya.

Kaftan sendiri menurut pengertiannya adalah model pakaian yang berasal dari Timur Tengah dengan desain lengan yang panjang dan ukuran yang longgar. Biasa dipakai laki-laki maupun wanita untuk menutup aurat. Namun pada perkembangannya, kaftan dimodernisasi mengikuti tren. Bahkan tak jarang kaftan sekarang memiliki embel-embel nama artis di belakangnya seperti kaftan Syahrini.

Tonton videonya di bawah ini deh, biar kamu makin paham..

 

Wearing Kaftan @bells_bybellashofie #KBS25 It's so beautiful , love it

A video posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on


Nah, kalau menurutmu bagaimana? Itu termasuk kaftan nggak ya?