Brilio.net - Laudya Cynthia Bella kini sudah resmi menjadi istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Pernikahan mereka pada Jumat (8/9) kemarin memang menyedot banyak perhatian publik.

Salah satu yang menarik perhatian adalah riasan wajah Bella. Banyak warganet yang menganggap makeup yang digunakan bintang Surga yang Tak Dirindukan tersebut dianggap tak cocok dan berlebihan.

Melly Goeslaw, salah satu sahabat yang hadir dalam pernikahan Bella pun menanggapi nyinyiran warganet soal makeup Bella. Tanggapan Melly ini diungkapkannya lewat kolom komentar di akunnya sendiri.

"Punten saya kasih komen soal make up. Nikah itu ibadah, bukan dinilai dari tipis tebelnya sebuah make up, mahal murahnya baju pengantin, enak enggaknya kateringnya. Yang penting ijab, janji pada Allah. Aneh deh yang pada komen make up jiga nu gareulis waeee," tulis istri Anto Hoed tersebut.

jawaban menohok melly untuk makeup bella © 2017 instagram

foto: Instagram/@makrumpita

Tulisan Melly Goeslaw ini pun mendapat tanggapan beragam dari para warganet. Tak sedikit warganet yang sependapat dengan apa yang diucapkan oleh Melly.

"Yg komen negatif soal makeupnya fix tipe-tipe orang yg susah liat orang seneng. Negatif banget hati dan pikirannya. Terserah doi dong mau makeup kyk gimana, toh yg bayar dia juga. She is beautiful, mau dimakeup gimana pun tetep cantik. Dan yg terpenting si bbak bahagia. Netizen netizen, jangan dibiasain ya sifat-sifat seneng liat orang susah," balas akun @sintia_ec.

"Heraaannn deh, Raisa makeup tipis di komen ga mangling, Bella makeup bold juga dikritik, maunya apa sih, sok cantik yah yg komen-komenin makeup orang," sambung akun @vina.yly1004.