Brilio.net - Berapa biasa kamu mengeluarkan uang untuk satu kotak donat? Dari penelusuran brilio.net, jika kamu membeli satu lusin donat salah stau merek terkenal di Indonesia hanya sekitar Rp 80 ribu-an.

Namun, seorang selebgram Indonesia mengeluarkan Rp 64 juta untuk membeli donat. Wow, sebanyak apa dan donat merek apa ya kira-kira?

Cerita ini dibagikan oleh seorang wanita dengan akun @Diajeng Lrst, Senin (24/7). Diajeng membagikan sebuah screenshoot percakapan Rachel Vennya dengan penjual donat. Seperti kebanyakan sistem jual beli online, pembeli akan mentransfer sejumlah uang dan mengirimkan bukti transfer kepada penjual baru pesanan akan di proses.

transfer donat © 2017 brilio.net

Rachel : Udah ya sis

Loading...

Penjual : Makasih Mba rachel

Mba Rachel

Rachel : Iya

Penjual : Ya Allah mba, mb tfnya banyak banget. kok 64 jt. aku balikin mba.

Rachel : Astagfirullah

Penjual : ampe Shock aku

Jadi, percakapan tersebut berisi bukti pembayaran Rachel untuk membeli donat seharga Rp 64.000 namun apa yang terjadi, istri dari Okin ini justru kelebihan 0 sampai tiga kali.

Screenshoot tersebut sebenarnya diunggah langsung oleh akun pribadi Rachel Vennya namun sayang sudah dihapus. Diajeng yang berhasil menangkap momen itu pun membagikannya di Twitter.

"Pengen beli donat 64ribu yang kekirim 64juta. Kalo gua mah mau kelebihan nol satu juga atm nya udah merong2 "SALDO ANDA TIDAK MENCUKUPI WOY," tweet-nya.

Cuitan Diajeng ini pun langsung mendapat balasan dari rekannya dan viral.

"Ya Allah, aku mau transfer 50.000 aja 0-nya kuitung sampe 3 kali (emoticon banjir airmata)," balas pemilik akun @matakirii.

"Percis kek temen gw, ada yang belanja baju 260.000 eh ditransfer 2.600.000.Lebih parah ini sih tapinya," akun @agnes_tika turut membals.

"Gue punya platinum tapi tetep gak bisa tf sgitu, maksimal 1 hari cuma 50jt," cuit @obby_h yang khawatir chat tersebut hanya hoax.

"Bank doi apa dulu? Kalau Mandiri dan sesama mandiri bisa maks 100 juta. Bahkan bisa sesuai saldo," balas pemilik akun @ariyaditeddy yang justru malah membahas limit transfer.

"Ngeliat wedding mereka kemaren sih yakin aja saldo doi bisa sampai 10 digit," tambah @ariyaditeddy lagi.

Untung saja penjual donat baik, lalu bersedia mengirim balik ya guys?

RECOMMENDED BY EDITOR