Brilio.net - Kisah asmara para selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Seperti halnya beberapa seleb cantik yang menjalani masa pacaran lama. Bukan lagi dalam hitungan tahun, para selebriti ini punya kisah cinta yang awet sampai belasan selama pacaran.

Kisah cinta selama belasan tahun yang dilalui para selebriti ini semakin menarik perhatian publik, lantaran mereka jarang mengumbar kemesraan selama pacaran. Nggak salah deh, kalau kabar rencana pernikahan mereka yang terkuak ke publik sukses bikin heboh. Selama belasan tahun pacaran, para selebriti ini juga nggak pernah kena gosip miring lho.

Jalinan asmara para selebriti ini semakin jadi idola, ketika mereka sukses membawa kisah cintanya hingga ke pelaminan. Siapa saja para seleb yang belasan tahun menikah hingga akhirnya menikah? Yuk langsung simak daftarnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/12).

 

1. Isyana Sarasvati.

Seleb pacaran belasan tahun  Instagram

foto: Instagram/@thebridestory

Tak pernah mengekspos kehidupan pribadinya selama berkarier di dunia musik, Isyana Sarasvati sukses menghebohkan publik dengan kabar lamarannya. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini baru saja dilamar sang kekasih, Rayhan Maditra pada Minggu (29/12). Meski tak pernah mengunggah momen bersama, ternyata Isyana dan Rayhan sudah berpacaran selama 12 tahun.

Keduanya menjalin asmara sejak masih duduk di bangku SMP. Meski sempat menjalani hubungan jarak jauh setelah lulus SMA, dan disibukkan dengan kegiatan masing-masing, namun hal tersebut tak merusak hubungan asmara Isyana dan Rayhan. Melalui perjalanan cinta selama belasan tahun, Isyana dan Rayhan akan segera naik ke pelaminan pada 2020 mendatang.

 

2. Cherly Juno.

Seleb pacaran belasan tahun  Instagram

foto: Instagram/@cherly7uno

Selain Isyana, mantan personel Cherrybelle, Cherly Juno juga melewati masa pacaran selama belasan tahun lho. Sebelum menikah pada 17 November 2017, Cherly dan Arthur Chandra melewati masa pacaran selama 12 tahun. Meski berkarier bersama Cherrybelle, kisah asmara Cherly juga tak terendus media. Setelah hampir tiga tahun menikah, rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

 

3. Kezia Toemion.

Seleb pacaran belasan tahun  Instagram

foto: Instagram/@keziatoemion

Sosialita sekaligus pengusaha kosmetik, Kezia Toemion juga melewati masa pacaran belasan tahun. Kezia Toemion sudah menjalin asmara sejak berusia 16 tahun dengan putra Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto. Setelah 12 tahun berpacaran, keduanya resmi naik pelaminan pada 8 Maret 2019. Pesta pernikahan mereka pun digelar mewah di Jakarta dan Los Angeles, Amerika Serikat.