Brilio.net - Bunga Zainal merupakan salah satu seleb yang terbilang cukup aktif di media sosial. Dia sering membagikan sederet aktivitasnya, baik sendiri, bersama teman, keluarga dan lainnya. Orang pun tampaknya tak pernah bosan melihat setiap postingan ibu dua anak ini.

Baru-baru ini Bunga Zainal mengunggah video di Instagram Stories-nya ketika sang suami, Sukhdev Singh sibuk membuka-buka lemari pakaiannya. Sukhdev tampak terheran-heran dengan kelakuan Bunga yang doyan belanja. Dia bahkan tak habis pikir, banyak baju yang masih ada price tag dan belum pernah dikenakan Bunga.

Sukhdev memang kesal, namun tidak sampai sebegitu marahnya. Sambil membongkar-bongkar lemari, dia masih bisa tertawa. Begitu juga dengan Bunga yang tergelitik dengan sikap suaminya itu.

Suami kesal Bunga Zainal belanja mulu Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

"Malem-malem kelakuan bongkar lemari baju bininya. Dia kesel bund gue belanja baju mulu sampe baju gue masih ada price tag nya belon dipake," tulis Bunga.

Dalam unggahan video itu Bunga mengaku, bahwa dia tidak pernah mengenakan baju yang sudah dibelinya, bahkan masih tersimpan selama 14 tahun.

Suami kesal Bunga Zainal belanja mulu Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

"Sampe baju udah 14 tahun masih gue simpen. Ditambah lagi lemari baju gue udah kaya kapal pecah sampe susah ditutup. Anaknya terlalu setiaaa," imbuh Bunga.

Dengan nada bercanda, Bunga menyampaikan sulit mendapatkan istri seperti dirinya yang bisa menyimpan pakaian namun tidak dengan uang.

Suami kesal Bunga Zainal belanja mulu Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

"Mau cari di mana lagi bini kaya gini. Pinter simpen baju, tapi gak pinter simpen duit wkwkwk," canda Bunga.

Bunga Zainal memang dikenal sebagai selebriti yang hidup mewah. Dia memiliki sederet bisnis dan juga suami yang super kaya. Belum lagi Bunga sosok yang terkenal, sehingga banyak pemasukan lain yang dia peroleh, misalnya saja dari endorsement.

Dari awal menikah hingga kini, tidak pernah terdengar kabar miring mengenai hubungan rumah tangganya. Tak sedikit orang salut dengan keharmonisan keluarga Bunga Zainal.