Brilio.net - Beberapa waktu lalu pasangan seleb Ammar Zoni dan Irish Bella mendapatkan cobaan besar dalam hidupnya. Bayi kembar yang dikandung Ibel meninggal dunia di usia 6 bulan. Kesedihan pun turut dirasakan oleh para fans. Meski demikian, kini Ibel dam Ammar kini sudah berusaha untuk move on dari rasa kehilangannya.

Meski Ibel sudah bisa beraktivitas seperti biasanya, sebagai seorang suami, Ammar masih begitu khawatir akan kesehatan istrinya. Hal ini ditunjukan ketika mereka jalan-jalan ke sebuah mal untuk membelikan keperluan Ammar yang hendak ke Dubai karena ada pekerjaan.

Melalui vlog yang diunggah kanal Youtube Aish TV pada Rabu 16 Oktober 2019, Ammar mempersiapkan kursi roda untuk sang istri. Meski Ibel menolak untuk menggunakan kursi roda karena merasa dirinya sudah jauh lebih baik. Irish juga merasa malu saat menggunakan kursi roda. Namun Ammar Zoni tetap memaksa untuk menggunakan kursi roda. Ammar Zoni pun menenteng kursi roda selama jalan-jalan di mal.

"Tapi aku nggak mau pakai kursi roda, malu," ujar Irish.

"Ya ilah kok malu, kamu baru (sembuh)," kata Ammar.

Loading...

Setibanya di mal, tampak Ammar Zoni menentang kursi roda. Melihat hal itu lagi-lagi Ibel protes dan ia merasa harusnya Ammar tak perlu membawa kursi roda.

Belanja bareng Irish Bella Instagram/@ammarzoni dan @_irishbella_

foto: Youtube/ Aish TV

"Udah dibilangin aku nggak mau pakai kursi roda, kekeh banget," kata Irish Bella.

Namun Ammar Zoni tetap kekeh untuk menenteng kursi roda. Menurutnya, penting melakukan persiapan sebelum Ibel merasakan kecapekan.

Bodo amat, kamu harus pakai kursi roda pokoknya. Harus sediain payung sebelum hujan sayang. Ya maksudnya siapin kursi roda sebelum kamu kecapekan dan pingsan." ujar Ammar Zoni.

Ketika mereka mengunjungi setiap toko yang ada di mal, Ibel masih terlihat sehat dan masih sanggup untuk berjalan, namun setelah keliling malm, Ibel

akhirnya memyerah dan bersedia untuk duduk di kursi roda.

"Akhirnya pakai kursi roda," ujar Irish.

Ammar pun tampak senang akhirnya sang istri mau duduk di kursi roda.

"Akhirnya mau juga kan? Capek juga kan aku bilang?" ujar Ammar.

Sambil memilih-milih barang di toko, Ammar dengan senang hati mendorong kursi roda yang diduduki istrinya. Bahkan terlihat Ammar terus mendorong Ibel sampai ke parkiran mobil.

Dalam unggahan video itu, Ibel tampak malu karena harus menggunakan kursi roda, namun mau tidak mau ia tetap harus menggunakan kursi roda karena merasa kelelahan.

Seperti yang diketahui, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memang dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis. Ammar pun diketahui sangat setia mendampingi sang istri dan menjadi suami yang siaga.

RECOMMENDED BY EDITOR