Brilio.net - Anak kedua pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau sering dipanggil Cipung memang selalu menarik perhatian publik. Di usianya yang masih balita, Rayyanza sudah memiliki banyak penggemar lho. Tak sedikit warganet yang dibikin gemas dengan segala hal soal Cipung. Bahkan, saking gemasnya para penggemar menobatkan Rayyanza sebagai keponakan online nih.

Tingkah lucu Rayyanza ini sering diabadikan dalam berbagai postingan media sosial. Cipung sering muncul di vlog kedua orang tuanya. Selain itu, Raffi dan Nagita juga sering membagikan momen lucu Cipung melalui media sosial Instagramnya. Baru-baru ini, tingkah lucu Rayyanza kembali bikin warganet gemas.

Pasalnya, Raffi-Nagita mengunggah momen adik Rafathar tersebut saat mengenakan sarung dan sandal jepit. Postingan ini sontak bikin warganet gemas dan salah fokus lantaran penampilan Rayyanza jadi sangat imut nih. "Bismillah Cipung berdoa di hari Jumat ini supaya yang nge-likes foto ini diberikan kesehatan dan keberkahan,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Penasaran bagaimana gaya Cipung saat pakai sarung dan sandal jepit? Berikut potretnya dirangkum oleh brilio.net, pada Sabtu (4/3).