Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Hira Hilary Aragon (brl/guf)

01 Juli 2019 21:32

Bela Fairuz A Rafiq di jalur hukum, ini alasan bijak Hotman Paris

Hotman menuturkan alasannya ingin membela ibu dua anak tersebut di Instagram..

Bela Fairuz A Rafiq di jalur hukum, ini alasan bijak Hotman Paris

View Image



Brilio.net - Setelah namanya ramai jadi buah bibir masyarakat, Fairuz A Rafiq akhirnya resmi melaporkan mantan suaminya Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7). Fairuz menyambangi Polda Metro Jaya ditemani oleh suaminya Sonny Septian dan kakaknya Ranny Fahda Rafiq.

Mengetahui kasus yang dialami oleh Fairuz, rupanya membuat pengacara kondang Hotman Paris turun tangan. Hotman kemudian mengambil langkah berkenan menjadi pengacara Fairuz dalam kasus ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman menuturkan alasannya ingin membela ibu dua anak tersebut. Diakuinya, ia memang mengagumi sosok Fairuz, terlebih usai keputusan dalam Fairuz berhijrah.

alasan hotman bela fairuz © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Loading...

"Orang pada nanya kenapa sih Hotman bela mati-matian Fairuz? Apa gara-gara uang? Jelas enggak dong. Saya udah nggak terima honor kecil-kecil, mendingan gratis.

Cuma, saya pengagum Fairuz dari dulu saya sudah jadi pengacaranya. Saya kagum setelah dia hijrah, sudah pakai hijab. Muslim yang baik, itu saya kagum," ujar Hotman dilansir brilio.net, Senin (1/7).

Namun sayangnya, Fairuz justru mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari orang lain. Bagi Hotman Paris, menyudutkan Fairuz dengan ucapan 'bau ikan asin' itu tidaklah pantas.

Pengacara para selebriti Tanah Air ini pun menambahkan tindakan itu bahkan tidak manusiawi. Selain itu, Hotman mengimbau masyarakat membela Fairuz dengan tidak mengikuti akun-akun yang merendahkan wanita.

"Tapi anehnya, setelah dia menjadi muslim yang baik, hijrah, dia malah dapat perlakuan yang sangat tidak manusiawi seperti itu. Itulah alasannya saya membela Fairuz. Makanya kamu juga, belalah wanita muslim yang sama sekali tidak berbuat kesalahan," sambungnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Bela Fairuz? Caranya ? Cara awal batalkan semua subscribe youtube channel dan Unfollow ig yg merendahkan wanita! Agar putri jangan nasib sama kelak," tulis Hotman.

Sementara itu dikutip dari Liputan6.com, kakak Fairuz menyebutkan pasal yang disangkalkan dalam laporan yakni, Pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 ayat 1 dan atau pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 UU RI tentang ITE.

Unggahan Hotman soal alasannya membela Fairuz A Rafiq di jalur hukum kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang turut setuju dengan tindakan yang dilakukan Hotman.

"Maju teruussss pantaaanggg munduuurrr baangggg....sampai abang bs membuktikan berlian si santen asli atau palsuuu....hiduupppp abaaangggkuu," tulis @diana_elania.

"Uhhhh jawaban nya ,,, mantappp pak hotmannnn," tutur @enimdonatz.

"Hebat bang hotman..menaikkan martabat wanita..semoga bang hotman diberi kesehatan n panjang umur untuk menegakkan kebenaran," sambung @suci_adam.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Gaya Selebriti Kehidupan selebriti Hotman Paris Hutapea Fairuz A Rafiq Kasus Hukum
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE