Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari rapper fenomenal Tanah Air, Young Lex. Pasalnya, beredar kabar pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu akan berkolaborasi dengan rapper dari Korea Selatan, Jay Park.

Kabar tersebut berhembus saat Young Lex melalui akun Instagram-nya, pada Selasa (8/8) memamerkan dirinya difollow oleh CEO AOMG tersebut. Dalam video singkat yang diunggahnya, pelantun 'Bad' tersebut mengonfirmasi bahwa Jay Park memang benar-benar memfollow akunnya.

“So, jadi pada rame di Instagram, katanya gue di-follow Jay Park. So gue liat Instagram-nya kita liat bener apa enggak ya. Following, yoo, beneran di-follow yoo. Siap-siap guys, nanti ada lagu bareng sama Jay Park, whooo,” ujar Young Lex dengan bersemangat.

 

A post shared by samuel alexander (@young_lex18) on

 

Tak hanya itu saja, ia juga memamerkan jika dirinya dan Jay Park saling berbalas komentar di kolom komentar Instagram. Melalui akun Instagram pribadi-nya @jparkitrighthere, Jay Park menuliskan "Lets get it" dan dibalas Young Lex dengan "I'll contact you brah."

reaksi younglex jaypark © 2017 brilio.net


Mengetahui Young Lex bakal kolaborasi dengan mantan personel 2PM itu, netizen pun menjadi heboh, terlebih fans K-Pop. Pro-kontra memanas di media sosial. Seperti apa reaksi netizen terhadap kabar tersebut? Yuk, langsung cek ulasan brilio.net berikut ini, Rabu (9/8).

1. Waduh bakal jadi mimpi buruk katanya.

 

2. Bahkan sampai ada yang bikin tagar #savejaypark

 

3. Ada juga lho yang mendukung keputusan Jay Park, dan menilai kolaborasi ini akan menaikkan musik Tanah Air.

 

4. Tak sedikit yang kecewa.

 

5. Duh, ada yang sampai ngancem bakal nggak mau dengerin musiknya Jay Park lagi, nih.

 

6. Nih, ada juga yang bilang kolaborasi Young Lex dengan Jay Park keren.

 

7. Banyak juga yang menunggu kolaborasi Jay Park dengan Young Lex.

 

8. Jay Park disaranin buat ngecek backround Young Lex.

 

9. Begini reaksi netizen di kolom komentar Young Lex.

reaksi younglex jaypark © 2017 brilio.net