Brilio.net - Hilda Vitria Khan baru-baru ini hadir di persidangan Kriss Hatta. Kehadiran Hilda Vitria ini untuk memberikan keterangan terkait kasus pemalsuan dokumen yang kini menjerat Kriss Hatta. Dalam agenda sidang tersebut, secara mengejutkan akhirnya Hilda mengaku bahwa dirinya memang telah menikah dengan Kriss Hatta. Pengakuan Hilda itupun sontak menuai sorotan publik. Terlebih, selama ini Hilda menampik bahwa dirinya telah menikah dengan Kriss.

Pengakuan Hilda tentang pernikahannya dengan Kriss Hatta tentunya membuat publik penasaran dengan reaksi Billy Syahputra, mantan kekasih Hilda Vitria. Saat ditanya terkait reaksinya atas pengakuan Hilda Vitria soal pernikahannya dengan Kriss Hatta, Billy justru menghindar dan enggan berkomentar.

Dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (23/5), Billy enggan mengomentari pengakuan sang mantan di persidangan Kriss Hatta.

"Buat itu, no comment ya teman-teman," kata Billy Syahputra saat ditanya perihal pengakuan Hilda.

Sambil menggandeng kekasih barunya, Elvina Caroline, Billy sama sekali tidak mau membahas soal Hilda Vitria.

"No comment ya, makasih," ujar Billy Syahputra.

reaksi billy syahputra © 2019 instagram
foto: Instagram/@elina_sky16

Sekadar diketahui, Billy Syahputra dan Hilda Vitria sempat menjalin hubungan asmara beberapa waktu lalu. Hubungan keduanya pun menjadi sorotan publik. Pasalnya, Kriss Hatta mengaku bahwa dirinya sudah menikah dan tinggal bersama Hilda Vitria. Tak hanya mengaku sudah menikah, Kriss Hatta juga menunjukkan sejumlah dokumen pernikahan dirinya dengan Hilda.

Kendati demikian, Hilda sempat menampik bahwa dirinya telah menikah dengan Kriss Hatta. Keduanya pun terlibat konflik cukup panas, hingga Hilda melaporkan Kriss atas dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Saat terlibat konflik dengan Kriss Hatta, Billy pun setia mendampingi Hilda Vitria. Hingga puncaknya, bulan April lalu, Kriss Hatta pun ditangkap oleh pihak kepolisian dan didakwa melakukan pemalsuan dokumen.

Sayangnya, hubungan Billy dan Hilda justru bubar di tengah jalan. Billy Syahputra pun kini telah memiliki kekasih baru yakni Elvina Caroline.