Brilio.net - Andika Eks vokalis Kangen Band kembali terlihat dengan seorang wanita di video berdurasi pendek yang direkam di Instagram Storiesnya. Andika yang sempat tertimpa kasus perceraian dengan beberapa wanita kini kembali terlihat bersama wanita.

Dalam rekaman Instagram Stories tersebut, Andika tengah menikmati santapan dengan sang pramugari di mana mereka akan pergi menonton sebuah film. Siapakah perempuan cantik yang ada di Instagram Stories Andika?

andika pacaran pramugari  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir 

Setelah bercerai dari Chairunnisa atau akrab disapa Caca, kedekatan Andika dengan seorang pramugari ini menimbulkan polemik di antara pengguna media sosial. Apalagi Andika sempat digombali beberapa kali di video tersebut.

Dikutip dari akun Instagram gosip @lambenyinyir Kamis, (8/2) respons dari Andika saat digombali ini pun menjadi cibiran netizen. Tetapi, postingan tersebut sudah dihapus oleh Andika di akun Instagramnya.

Banyak juga netizen yang berkomentar di akun tersebut salah satunya @ intanpratiwi08, 'Makin sukses y babaang tamvannn'

@yunanandri "Pakai pelet apa abang satu ini" dan dari akun @achmad_fauzi1988 "Gila teori cinta itu buta, bener ternyata"