Brilio.net - Para seleb Tanah Air selalu identik dengan penampilan yang stylish dan modis dalam setiap kesempatan. Tak jarang, mereka tampil dengan penampilan wajah yang dirias sedemikian rupa sehingga aura kecantikan dan ketampanannya semakin terlihat.

Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya wajah para seleb apabila sudah menginjak usia tua? Baru-baru ini, sejumlah seleb Indonesia mengunggah potret mereka apabila telah menginjak usia tua. Hal itu diunggah dalam rangka mengikuti tantangan 'Age Challenge' yang tengah ramai di media sosial.

Penasaran? Berikut potret wajah 3 seleb jika sudah tua dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/7).

1. Agnez Monica.

seleb age challenge © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@agnezmo

Baru-baru ini, penyanyi Agnez Mo mengunggah foto kolase dirinya di Instagram. ada foto sebelah kiri merupakan fotonya saat ini. Sedangkan, foto sebelah kanan adalah fotonya yang sudah menua. Meskipun foto versi tuanya telihat telah mengeriput, Agnez tetap terlihat begitu cantik.

"Age Challenge. But on a side note, this app probably doesn't know. Asian dont age," tulis Agnez Mo dalam caption.

2. Nino RAN.

seleb age challenge © 2019 brilio.net foto: Instagram/@ninokayam

Anindyo Baskoro, atau Nino RAN juga tak mau ketinggalan ikut tantangan 'Age Challenge'. Ia mengunggah foto gambaran wajahnya di masa tua yang sangat berbeda dengan wajahnya sekarang.

"Ga berasa udah tahun 2050 aja," tulis Nino.

3. Ussy Sulistiawaty.

seleb age challenge © 2019 brilio.net foto: Instagram/@ussypratama

Berbeda dengan dua seleb lainnya, Ussy bukan melakukan 'Age Challenge' melainkan memberikan kejutan untuk keluarganya.

Tanpa editan foto, Ussy melakukan riasan wajah yang membuatnya terlihat seperti nenek-nenek. Meski tampil bak nenek-nenek, banyak yang memujinya tetap terlihat cantik.