Brilio.net - Nama Fatimah Syahrini Jaelani atau akrab disapa Syahrini ini masih santer dibicarakan banyak publik, khususnya warganet. Segala aktivitasnya di dunia maya atau nyata selalu menarik untuk diperbincangkan. Belum lama ini mengalami insiden yang membuat kakinya terluka. Kaki kanannya terluka hingga bengkak akibat tertimpa lemari.

Syahrini pun sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit agar kakinya bisa kembali mulus seperti dulu. Tak sendiri, pelantun lagu Restu itu ditemani sang suami. Sebagai suami siaga Reino Barack segera membawa sang istri berobat ke Singapura dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Setelah beberapa hari dari insiden tersebut, kini kondisi kaki Syahrini perlahan mulai membaik. Bahkan perban yang membungkus kakinya kini sudah dilepas. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Storynya. Belum lama ini Syahrini membagikan momen kakinya yang sudah tak dibungkus perban lagi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Cepet sembuhhh ya incess

Sebuah kiriman dibagikan oleh SYAHRINI & REINO LOVERS (@syahreino.11) pada

"Today Buka Perban. Dhan Masih Bengkak, kaki Gajah Serta Ungu," tulus Syahrini seperti dikutip dari instagram storynya.

Loading...

Seperti diketahui melalui postingan Syahrini sebelumnya, insiden yang menimpa Syahrini itu terjadi saat hari pencoblosan 17 April lalu. Melalui instagram pribadinya, Syahrini menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya. Kakinya tertimpa lemari saat suami sedang membereskan koleksi parfum di lemari

"Kaki bengkak tertimpa lemari bukan tertimpa parfum. Lemari yang berisikan koleksi parfum suami," tulis Syahrini dalam instagram storynya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Get well Really Soon Incess Cepet sembuhh ya incess kakinya

Sebuah kiriman dibagikan oleh SYAHRINI & REINO LOVERS (@syahreino.11) pada

Syahrini pun memperlihatkan kondisi kakinya yang berbalut perban. Ia mengaku bahwa kini kondisi kakinya begitu terasa sakit.

RECOMMENDED BY EDITOR