Brilio.net - Siapa yang tak mengenal aktor laga asal Hong Kong era 90-an, Andy Lau? Hampir semua penggemar seni bela diri pasti mengenal sosok lelaki tampan satu ini. Berkarier di industri hiburan sejak tahun 1982, namanya berjejer dengan aktor-aktor kondang pada masanya, seperti Jet Li, Jackie Chan, dan Bruce Lee.

Dalam perjalanan kariernya Andy Lau telah membintangi lebih dari 200 judul film. Selain memiliki karier yang moncer, ternyata tak banyak yang tahu jika Andy Lau memiliki anak angkat yang tinggal di Indonesia. Ia adalah Ninuk, wanita asal Salatiga.

Dalam program acara On The Spot, Ninuk sempat menceritakan kehidupannya sejak ia diangkat menjadi anak Andy Lau. Selama hidupnya, Ninuk hanya tahu ia memiliki orang tua angkat dari luar negeri. Kala itu Ninuk sama sekali tidak mengetahui jika sang ayah adalah sosok aktor terkenal.

"Kalau pertamanya sih nggak tahu itu siapa ya (Andy Lau) atau bukan, dulu itu kan masih awam ya kalau masalah artis-artis kan nggak tahu, dulu kan TVnya belum seheboh sekarang," ucap Ninuk, dikutip brilio.net dari YouTube, Sabtu (26/11).