Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti penyanyi cantik, Siti Nurhaliza. Pasalnya setelah 11 tahun lamanya menanti, pada Senin (19/3) lalu, istri Datuk Seri Khalid Mohammed Jiwa ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan melalui operasi caesar.

Perasaan bahagia terpancar dari raut muka pasangan ini. Setelah menikah pada tahun 2006 silam dan menunggu belasan tahun lamanya, penantian keduanya kini terbayar lewat kehadiran putri kecilnya. Terlebih mengingat pada tahun 2015 yang lalu, wanita 39 tahun ini pernah mengalami keguguran.

Setelah kelahiran sang buah hati, Siti Nurhaliza cukup sering mengunggah kegiatan-kegiatannya usai melahirkan. Bahkan dalam akun pribadinya, Siti juga membagikan momen pertamanya menggendong buah hatinya dengan penuh cinta.

gendong bayinya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ctdk

"Saya bersama suami serta anakanda kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang mengucapkan tahniah dan mendoakan kami dari mana saja anda berada, Malaysia, Indonesia, Singapura, Brunei dll. Kepada rakan-rakan artis saya juga, terima kasih di atas ucapan dan ingatan kalian. Alhamdulillah, saya dan anakanda dalam keadaan baik, pihak doktor dan jururawat menjaga kami dengan baik. Terima kasih juga kepada semua pihak yang mengirimkan hadiah sehingga ke hari ini. Buat masa ini saya hanya dinasihatkan untuk berehat oleh doktor. #BabyCTDK," tulisnya seperti brilio.net lansir dari akun pribadinya, kamis (22/3).

Dalam potret tersebut tampak pelantun Bukan Cinta Biasa ini menggendong sang buah hati dari belakang. Cara menggendongnya juga terlihat sangat telaten dan penuh kebahagian. Ia menungkapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dirinya dan putrinya.

Selain itu suami anak tirinya, Tya Arifin juga membagikan momen Siti saat menggendong buah hatinya yang sedang tertidur pulas. Menjadi orangtua baru tentu tak mau dilewatkan olehnya. Siti bahkan tampak sehat dan bugar mengurus bayi mungilnya tersebut.

gendong bayinya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tyaarifinnw

"Welcome to the motherhood Mak Iti @ctdk," tulis Tya.

Hingga kini Siti dan keluarganya memang belum membagikan foto sang bayi. Namun postingannya saat menggendong buah hatinya dengan penuh perasaan cinta tersebut mendapat banyak respons dari warganet yang ikut terharu atas kebahagiaan idolanya itu.

"Ikut haru ya liatnya,tahniah dato," tulis @donakakna.

"Saat kenangan terindah...," sambung @batrisyia_ziqri.

"Syukur pd ilahi dh permudahkn sgala urusan. Sy tmpang rasa gembira & bahagia. Smoga anak dato @ctdk mnjadi anak yg solehah.Aminn ya robb..," tulis akun @pearldya.