Brilio.net - Saat ini, liburan sudah seperti agenda wajib bagi masyarakat yang memiliki kesibukan tinggi. Terlebih lagi lagi para selebriti yang bisa dibilang jarang sekali memiliki waktu bersama keluarga.

Seperti halnya dengan Gading Martin, bersama dengan sang istri Gisella Anastasia dan sang anak Gempi, mereka selalu menyempatkan untuk bisa berlibur bersama. Karena kesibukan yang tinggi, untuk bisa pergi liburan ke luar negeri, pasangan ini memilih Singapura menjadi negara yang pas untuk menghabiskan waktu untuk liburan.

Gisella mengatakan Singapura merupakan salah satu negara yang sangat cocok dikunjungi. Apalagi pasangan ini sudah memiliki anak, dan negara ini memiliki banyak fasilitas menarik untuk anak-anak.

"Sekarang udah ada Gempi, jadi kalau liburan fokusnya udah lebih ke anak, cari lokasi yang friendly dengan anak-anak. Senang ke Singapura juga karena ada tempat yang anak-anak bisa explore, jadi dia gak bosan dengan perjalanan yang kita buat," katanya saat konfrensi pers peluncuran brand baru 'Singapore: Passion Made Possible", di Kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (6/9).

Bahkan Singapore Tourism Board (STB) Indonesia telah menunjuk keluarga selebriti ini menjadi brand ambassador untuk menjalankan kampanye pemasaran STB yang baru. Dalam kampanye ini. Mereka akan memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi yang ramah keluarga berdasarkan pengalaman mereka sendiri.

Berikut potret kebahagian keluarga Gading Martin saat berlibur di Singapura:

1. Gading dan Gisel mengajak sang anak menaiki vespa antik di Kampung Glam.

Gading © 2017 brilio.net

 

2. Di Singapura Gading mengaku menggali passionnya di dunia foto. Karena banyak di beberapa area yang bagus untuk foto-foto.

Gading © 2017 brilio.net

 

3. Menurut pasangan ini, Singapura negara yang yang sistemnya sangat mendukung. Bahkan untuk pejalan kaki sekalipun.

Gading © 2017 brilio.net

 

4. Serunya saat Gempi senang bermain dengan lumba-lumba di Dolphin Island.

Gading © 2017 brilio.net

 

5. Banyak mural-mural bagus yang bisa dijadikan spot foto.

Gading © 2017 brilio.net

 

6. Equaris Hotel jadi penginapan favorit keluarga ini.

Gading © 2017 brilio.net

 

7. Tempat makan di negara ini instagramable banget loh..

Gading © 2017 brilio.net