Brilio.net - Penyanyi fenomenal Tanah Air, Syahrini, pada Senin (1/8) kemarin berulang tahun yang ke-35. Pelantun Sesuatu itu lantas menggelar syukuran dengan potong kue megah dengan tiga tingkat. Di hari spesialnya itu, Syahrini tampil elegan dengan dress bernuansa emas dipadukan dengan outer bulu-bulu berwarna merah.

Uniknya, di hari lahirnya itu mantan teman duet Anang ini sekaligus meluncurkan produk parfum pertamanya. Di acara perayaan yang diselenggarakan di sebuah pusat perbelanjaan di ibu kota, Syahrini merilis merek parfumnya yang diberi nama In Love Princess Syahrini.

Sejumlah ucapan suka cita pun berdatangan untuk Syahrini dari rekan-rekan di dunia entertainmet. Karena tak merayakan ulang tahunnya dengan pesta meriah, sejumlah seleb dan rekan sosialita Syahrini mengirimkan karangan bunga cantik nan mewah untuknya.

Sang adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani tak lupa juga mengutarakan doa di hari lahir sang kakak. Aisyahrani berharap semakin bertambahnya umur, Syahrini bisa segera bertemu dengan jodohnya.

"Bismillahh di sisa umurmu pergunakan lah dengan sebaik baik nya gunakan hanya untuk mengingat Allah smoga Allahh percepat takdirnya untuk mempercepat jodoh mu yg shaleh dari Allahh Amiinnnn. slamat ulang tahun i love...." tulisnya melalui akun Instagram pribadinya.

 

Bismillahh di sisa umurmu pergunakan lah dengan sebaik baik nya gunakan hanya untuk mengingat Allahh smoga Allahh percepat takdirnya untuk mempercepat jodoh mu yg shaleh dari Allahh Amiinnnnslamat ulang tahun i love u.........Daaaaannn Bismillaahhh hari ini smoga Allahh berkahi dan ridoi Amiinnnnnn Grand Launching " PrincesSyahrini's Parfume" @princessyahrini @inloveparfums ••• ParfumNya Incesss Sudah Bisa kamu beli di sephora seluruh indonesia ... Di botol Parfum Nya Incesss Ada Gantungan Crystal Swarovski Asli From @swarovski Dan Kalo Bitolnya Kamu Shake ... Shake ... Shake ... Ada Buturan Gliter Gold Yang Bikin Kulit Kamu Glowing ... Hhhmmm Manjaaa khaaannn !!! Semuanya Limited Edition Dan Persediaannya Terbatas ••• Sampai Berjumpa Manjaaaa Besoookkkk Sama Incesss Jam 6 Sore !!! ---///--- #PrincesSyahrini #InLoveParfums #InLoveWithSyahrini #Sephora #SephoraIndonesia #Swarovski #CrystalsFromSwarovskio di berkahi Allahh SWT Amiiinnnnnnn

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aisyahrani /cp 08111999989 (@syh55) pada