Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air tengah dikejutkan dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Dwi Sasono. Tak ada yang menduga bahwa aktor ternama Indonesia itu ternyata mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Aktor yang laris membintangi sejumlah film layar lebar itu ditangkap dengan barang bukti berupa 16 gram ganja yang disimpan dalam guci di rumahnya. Ia mengaku bahwa dirinya telah mengisap ganja selama sebulan terakhir.

Tak hanya membuat publik terkejut, kabar bahwa Dwi Sasono mengonsumsi narkoba rupanya juga mengagetkan sang istri Widi Mulia. Pasalnya, Widi sendiri pun sama sekali tak mengetahui hal tersebut.

Muhammad Firdaus selaku kuasa hukum Dwi Sasono pun mengungkapkan jika Widi Mulia cukup terpukul atas kejadian ini.

"Ya namanya kan orang lagi kena musibah itu pasti wajar berduka. Tapi yang pasti, InsyaAllah segala cobaan ini bisa dihadapi," ujar Firdaus seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi, Selasa (2/6).

Lebih jauh, Firdaus pun mengatakan bahwa Widi belum sempat menjenguk suaminya di Polres.

"Belum. Wah, nggak tahu (kapan). Nanti yang pasti ada keterangan dari keluarga. Kalau kami kan dari sisi hukumnya aja," pungkasnya.

Lepas dari itu, sebelum pemeriksaan terhadap Dwi Sasono dilakukan, Firdaus dan kuasa hukum hukum lainnya, Aris Marassabessy sempat mengajukan permohonan untuk dilakukan assesment. Mereka berharap suami Widi Mulia itu akan direhabilitasi karena merupakan korban dan hanya pengguna.