Brilio.net - Sebagai seorang public figure memang tidak pernah terlepas dari yang namanya haters. Tentu saja ia memberikan komentar yang pedas kepada public figure yang tidak disukai mereka.

Seperti halnya dengan Ivan Gunawan yang juga tidak lepas dari cibiran para haters. Namun baginya, menanggapi haters harus santai.

"Menurut aku haters itu orang yang enggak berpendidikan. Mereka kan pakai akun palsu terus di privat. Menurut aku dia gak PD sama dirinya sendiri. Kalo berani ketemu aku dong ngomong langsung," ujarnya kepada media usai pagelaran show di JCC.

Igun © 2017 brilio.net

Meski kerap kesal dengan komentar para netizen yang menyakitkan namun desainer yang sempat diragukan jenis kelaminnya ini tetap menanggapinya dengan santai.

"Waktu itu pas aku support Ayu Ting Ting banyak yang komen macem-macem. Mereka bilang 'ngapain sih support Ayu' dan segala macem. Kalau aku sama Ayu kan hubungannya friendship. Kalau aku sudah niat dukung pasti Igun dukung," jelasnya.

Igun memang tidak terlalu memperdulikan omongan para haters. Namun desainer berusia 35 tahun itu juga tidak menampik kalau dirinya juga sering kepo dengan komentar para haters.

"Enggak mikirin tapi kadang kepo. Biasanya kalau menghadapi haters kadang langsung aku block, tapi kadang juga ada yang masih gue biarin aja terus gue bales komennya," katanya.