Brilio.net - Menjadi seorang suami siaga memang dambaan setiap istri. Apalagi jika si istri sedang hamil. Tentu saja maunya selalu diperhatikan dan dimanja suami. Nah gaya memanjakan inilah yang sekarang lagi dijalani Fedi Nuril.

Aktor tampan berusia 34 tahun ini sekarang lagi senang-senangnya lho. Maklum aktor yang namanya melejit berkat perannya sebagai Fahri dalam film adaptasi novel Ayat-Ayat Cinta ini bakal jadi seorang ayah. Nggak heran deh kalau sekarang dia sedang giat-giatnya memanjakan sang istri, Vanny Widyasasti.

Fedi Nuril manjakan istri © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@fedinuril

“Gue dikasih tahu untuk hati-hati berbicara dengan wanita yang sedang hamil karena hormonnya naik turun, bisa sangat sensi. Jadi gue lebih banyak meluk dia, usap-usap punggungnya, tangannya, cium jidatnya yang penting bikin dia nyaman,” ujarnya kepada brilio.net di Epicentrum, beberapa waktu lalu.

Nggak cuma itu lho, Fedi juga banyak belajar tentang banyak hal, termasuk bagaimana seharusnya pasangan sering bergandengan tangan dan berpelukan. baginya, cara itu akan melepaskan hormon yang nantinya akan membuat pasangan rileks dan bahagia.

Fedi Nuril manjakan istri © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@fedinuril

“Jadi nggak usah banyak ngomomg lah. Peluk saja. Jadi kalau dia lagi dateng capek, mual-mualnya, peluk aja,” katanya.

Untungnya, selama kehamilan, sang istri pun tidak pernah mengalami ngidam yang aneh-aneh. Memang sih, kata Fedi, di awal kehamilan, sang istri rada susah makan, karena sering muntah-muntah. Tapi setelah itu, normal saja. "Nggak pernah tuh minta yang aneh-aneh," katanya.

Fedi Nuril manjakan istri © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@fedinuril.

Berdasarkan hasil USG, jenis kelamin calon sang anak laki-laki. Untuk nama, Fedi pun sudah mempersiapkannya. Tapi masih rahasi dong. “Masih rahasia, dan insya Allah akan lahir pada pertengahan Desember 2016. Berharap insya Allah sih pengennya normal,” paparnya.

Wah selamat deh yang mau jadi ayah. Semoga bayi dan ibunya sehat selalu.