Brilio.net - Sebelum memutuskan untuk mantap berhijab, Cinta Penelope dikenal sebagai penyanyi yang identik dengan penampilan seksi. Seiring perjalanan waktu, pelantun lagu 'Keong Racun' ini memutuskan untuk menanggalkan citra seksinya.

Wanita berusia 34 tahun ini memutuskan untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Hal tersebut terlihat pada perubahan penampilan dari Cinta Penelope. Kini penampilannya lebih tertutup dengan gamis dan hijab panjangnya. Perubahan yang dialami Cinta mendapat dukungan penuh dari orang terdekatnya.

Bukan sekadar perubahan penampilan, Cinta Penelope terus mendalami ajaran Islam. Pada Ramadan kali ini, mantan istri dari Mustafa Debu terbang ke Turki. Momen bulan puasa ini menjadi suasana berbeda yang dijalani Cinta Penelope.

Brilio.net telah merangkum dari Instagram @princess_cinta_penelope pada Kamis (24/5), berikut 6 potret Cinta Penelope jalani puasa di Turki.

1. Melalui Instagram Story, Cinta Penelope mengabarkan momen pamit ke Turki. "New life, new hope.. terima kasih jakarta ku tercinta, im gonna miss u so much.. Merhaba TURKEY," ungkap Cinta lewat Instagram Story-nya.

Loading...

cinta turki © 2018 brilio.net

2. Cinta Penelope sempat menuliskan tautan kepada sahabatnya seperti Indadari dan Ummi Pipik dalam foto boarding pass-nya.

cinta turki © 2018 brilio.net

3. "Masyaallah.. indahnya ciptaan mu..," tulis Cinta Penelope saat foto di Antakya, Hatay.

cinta turki © 2018 brilio.net

4. Cinta Penelope terlihat berpose dengan gamis menjuntai.

cinta turki © 2018 brilio.net

5. Cinta Penelope berkeliling tempat-tempat di Turki.

cinta turki © 2018 brilio.net

6. Kepergian Cinta ke Turki menyisakan kerinduan mendalam dari Indadari dan Ummi Pipik. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar foto ini. Mereka saling melontarkan rasa rindu hingga janjian untuk video call.

cinta turki © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR