Brilio.net - Siapa yang tak mengenal sosok seleb muda, Prilly Latuconsina? Seleb berusia 21 tahun ini mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak masih kecil. Namanya mulai dikenal publik setelah bersama Aliando membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Tak hanya sukses dibidang akting, kini kekasih Maxime Bouttier ini juga merambah ke dunia bisnis dengan membuka toko kue kekinian dan restoran bernama Ayam Judes. Nggak cuma bakatnya aja yang sukses bikin publik kagum.

Penampilan seleb yang kini beranjak dewasa pun sukses mengundang decak kagum publik, khususnya cowok-cowok nih. Meskipun punya tubuh yang mungil, tapi Prilly selalu sukses memadupadankan gaya berbusana yang membuatnya makin terlihat cantik dan seksi.

Apalagi kalau anak sulung dari dua bersaudara ini tampil menggunakan hijab, pesonanya makin bikin betah memandanginya deh. Nggak percaya? Yuk langsung simak sepuluh penampilan Prilly Latuconsina tampil berhijab seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @prillylatuconsian96, Rabu (23/5).

1. Cantiknya Prilly Latuconsina dalam balutan busana muslimah serba putih.

Loading...

Prilly Latuconsina berhijab  © 2018 brilio.net

2. Gini nih gaya berhijab Prilly Latuconsina waktu masih remaja, imut-imut banget ya.

Prilly Latuconsina berhijab  © 2018 brilio.net

3. Gayanya Prilly sudah cocok jadi hijaber influencer nih.

Prilly Latuconsina berhijab  © 2018 brilio.net

4. Prilly makin menawan dengan hijab berwarna pink.

Prilly Latuconsina berhijab  © 2018 brilio.net

5. Kerudung putih yang ia kenakan ini bikin kulitnya putihnya makin bersinar.

Prilly Latuconsina berhijab  © 2018 brilio.net

6. Anggun bak gadis timur tengah, begini gaya Prilly Latuconsina bergaya dengan hijab syar'i dan gamis berwarna senada saat berpose bareng sang mama.

Prilly Latuconsina berhijab  © 2018 brilio.net

7. Bergaya pakai mukena, pesona Prilly nggak kalah menawan dong dengan gaya yang lain.

Prilly Latuconsina berhijab  © 2018 brilio.net

8. Selfie bareng Irwansyah dan Zaskia Adya Mecca, Prilly cantik abis dengan hijab syar'i warna abu-abu.

Prilly Latuconsina berhijab  © 2018 brilio.net

9. Melewati momen Lebaran 2017 lalu, begini gaya hijab ala Prilly yang bikin pesonanya berlipat ganda.

Prilly Latuconsina berhijab  © 2018 brilio.net

10. Dengan hijab simpel warna ungu ini, penampilan Prilly tetap menawan. Cocok mau pakai model gaya hijab apa aja.

Prilly Latuconsina berhijab  © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR