Brilio.net - Persahabatan yang terjalin di kalangan selebriti memang selalu menarik perhatian. Tak sekadar akrab di depan penggemar, mereka pun terlihat dekat di balik layar. Hal tersebut dialami oleh deretan selebriti Korea Selatan. Bukan hanya itu, selisih usia yang terpaut di antara keduanya ini tak menjadi penghambat.

Terpaut usia jauh, hubungan pertemanan deretan seleb ini tampak begitu akrab. Siapa saja mereka? Ini dia deretan seleb K-Pop yang punya persahabatan beda usia dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (12/12). Banyak yang menjuluki persahabatan mereka sebagai friendship goals.

1. IU (25) dan Yoo In-na (36)

beda usia kpop © 2017 brilio.net

foto: Koreaboo

Terpaut usia sembilan tahun tak menyurutkan hubungan persahabatan yang terjalin antara IU dan Yoo In Na. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama hingga saling menganggap sebagai soulmate.

2. Yoon Jong-shin (49) dan Jang Jae-in (27)

beda usia kpop © 2017 brilio.net

foto: Koreaboo

Yoo Jong-shin dan Jang Jae-in bertemu di acara Superstar K2. Bermula dari itu, keduanya menjalin hubungan persahabatan. Yoon Jong-shin merekrut Jang Jae-in dalam labelnya. Mereka pun menemukan kesamaan dalam bermusik. Usia yang terpaut di antara keduanya pun bukan menjadi penghalang untuk berkarya.

3. Taeyeon (29) dan Yeri (19)

beda usia kpop © 2017 brilio.net

foto: Allkpop

Hubungan Taeyeon Girls Generation dan Yeri Red Velvet tak hanya sekadar senior dan junior di industri musik K-Pop. Kedekatan keduanya pun begitu akrab hingga tak terpisahkan.

4. Jo In-sung (37) dan D.O. EXO (25)

beda usia kpop © 2017 brilio.net

foto: dramafever.com

Personel EXO, D.O. menjalin persahabatan dengan aktor senior Jo In-sung yang usianya terpaut jauh. Keduanya bertemu dalam drama It's Okay, That's Love. Mereka sering jalan bersama hingga saat D.O. tak bisa hadir untuk menerima penghargaan Rookie Award, Jo In-sung mewakilinya.

5. Kim Sun-ha (43) & Boa (32)

beda usia kpop © 2017 brilio.net

foto: Koreaboo

Terpaut selisih usia 11 tahun, Kim Sun-ha dan Boa tetap bisa berteman layaknya persahabatan akrab lainnya.

6. Heechul Super Junior (34) dan Baekhyun EXO (25)

beda usia kpop © 2017 brilio.net

foto: hofmag.com

Dua personel boyband, Heechul dan Bekhyun memiliki kegemaran memainkan game League of Legends. Bermula dari kegemaran dan agensi yang sama, keduanya pun dekat.

7. Kim Jong-kook (41) dan Lee Kwang-soo (32)

beda usia kpop © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Tergabung dalam reality show Running Man selama beberapa tahun, Kim Jong-kook dan Lee Kwang-soo terlihat begitu akrab. Selain mereka berdua, tim Running Man pun begitu terlihat akrab bak saudara kandung.

8. Ha Ji-won (39) dan V BTS (22)

beda usia kpop © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Ha Ji-won dan V BTS memiliki perbedaan usia 17 tahun meski begitu persahabatan keduanya terlihat begitu dekat. Mereka pun pernah melakukan makan bersama.