Brilio.net - Kabar tentang Roger Danuarta menjadi mualaf telah tersebar luas. Dikutip dari kapanlagi.com, Ketua Pengurus Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo membenarkan bahwa Roger Danuarta telah mengucapkan dua kalimat syahadat sekitar dua bulan yang lalu.

Kabar Roger Danuarta memeluk agama Islam ini membuat namanya jadi sorotan. Pria kelahiran 1982 ini telah membulatkan tekad untuk pindah keyakinan. Kabar pesinetron tampan ini ikut menyeret nama selebriti Tanah Air.

Diketahui, Roger telah menganut agama Islam sejak dua bulan lalu. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan dari ustaz yang juga membantu Roger melafalkan dua kalimat syahadat. Bukan hanya itu, pihak terdekat dari Roger turut membenarkan keputusan Roger jadi mualaf.

"Sebenarnya sih dua bulan yang lalu, dia (Roger Danuarta) udah syahadat tapi nggak divideoin dan itu tertutup karena ibunya juga belum tahu kan. Banyak hal lah yang harus ditutupi," tutur Steven Indra Wibowo kepada kapanlagi.com via telepon yang brilio.net kutip pada Jumat (2/11).

Kabar pindah keyakinan yang dijalani Roger Danuarta ini menyita perhatian masyarakat Indonesia. Di balik keputusan besar Roger, muncul nama aktris cantik Cut Meyriska yang disebut terlibat dalam keputusan aktor berusia 36 tahun.

Kabar berembus, Cut Meyriska disebut mengantar Roger kepada ustaz Insan Mokoginta untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun aktris itu tidak menemani Roger di dalam dikarenakan ia tidak mau terlibat dan tidak mau menjadi alasan Roger berpindah agama. Cut Meyriska pun santer disebut-sebut sebagai kekasih Roger Danuarta.

hubungan Roger Danuarta Cut Meyriska instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska


Dilansir dari kapanlagi.com, Indra Brugman sebagai salah satu sahabat Roger sempat berpikiran tentang alasan Roger Danuarta pindah agama.
"Ya saya sih nyangkanya gitu. Mungkin karena pasangannya juga muslim jadi mungkin dia pindah agama," ucap Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

hubungan Roger Danuarta Cut Meyriska instagram

foto: KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah


Indra juga menambahkan bahwa ia sempat beberapa kali memergoki Roger dengan Cut Meyriska.

"Yang kemarin sih yang saya tahu ya itu sih. Duh ,cewek cantik itu siapa ya? Cut... Cut Meyriska! Ya udah tahu saya (kalau Roger pacaran sama Cut Meyriska). Beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriskanya pas dia lagi sama Roger gitu," ungkap Indra.

Sementara itu, Cut Suharnita, ibu Cut Meyriska membantah tentang hubungan putrinya dengan Roger. Dikutip dari liputan6.com, ibu Cut Meyriska mengatakan putrinya sudah punya kekasih dan sudah dekat dengan keluarganya.

"Meyriska punya pacar yang masuk ke Lambe Turah. Lagi pula sudah dekat sama keluarga pacarnya yang orang Palembang. Itu dia kerja di luar, di perminyakan," tutur Cut Suharnita, Selasa (30/10).

hubungan Roger Danuarta Cut Meyriska instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska


Hingga kini Roger Danuarta dan Cut Meyriska sendiri masih tutup suara soal hubungan mereka.