Brilio.net - Program Dangdut Academy masih menjadi salah satu program televisi yang disukai masyarakat. Sampai saat ini, panggung dangdut Tanah Air selalu diwarnai dengan kehadiran penyanyi baru dari ajang pencarian bakat tersebut. Bahkan bisa dikatakan, jumlahnya pun tak terhitung.

Berkat suaranya yang merdu dan aksi panggungnya yang memukau, beberapa penyanyi jebolan Dangdut Academy ini kini menjadi idola baru. Wajahnya kian eksis menghiasi layar kaca baik sebagai penyanyi maupun presenter.

Berkecimpung di dunia hiburan selama bertahun-tahun, tentu membuat para jebolan Dangdut Academy mengalami banyak perubahan. Salah satunya adalah soal penampilan. Sejak awal kemunculannya di layar kaca sampai kini, mereka mengalami transformasi yang luar biasa.

Kira-kira seperti apa sih penampilan dulu vs kini para jebolan D'Academy ini? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/8).


1. Inilah penampilan pedangdut kembar, Rizki dan Ridho saat awal mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy. Khas dengan gaya berkacamata.

foto: Instagram/@da2_ridho


2. Potret Jirayut saat awal-awal panggung D'Academy vs kini. Penampilannya tetap konsisten sedari dulu.

foto: Instagram/@jirayutdaa4official

2 dari 2 halaman

3. Beda dari yang dulu, Fildan tampaknya sedikit mengubah model rambutnya.

foto: Instagram/@da4_fildan


4. Perubahan Lesty Kejora yang bikin takjub. Pada tahun 2019, ia memutuskan mantap berhijab.

foto: kapanlagi.com & Instagram/@lestykejora


5. Meskipun sudah memiliki seorang anak, pesona Evi Masamba nggak banyak berubah, bukan? Tetap khas dengan gayanya yang glamor.

foto: kapanlagi.com & Instagram/@evi_masamba_real


6. Transformasi Danang awal karier vs kini, terutama pada gaya rambutnya. Perubahannya bikin pangling!

foto: liputan6.com & Instagram/@danang_official91