Brilio.net - Meskipun sudah resmi bercerai, kisah hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dari menikah hingga bercerai masih menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, sebelum bercerai, Vicky dan Angel dikenal sebagai salah satu pasangan seleb yang penuh sensasi.

Sebelum resmi menikah, hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat diduga publik sebagai setting-an. Meskipun banyak yang meragukan hubungannya, namun hal tersebut tak menghalangi niat Angel Lelga dan Vicky Prasetyo untuk menikah. Pernikahan keduanya digelar mewah, dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi pada Februari 2018 lalu.

Namun sayang, pernikahan tersebut hanya bertahan dalam hitungan bulan. Selama delapan bulan menikah, berbagai drama pun mengisi kehidupan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Di mulai dari kabar kehamilan Angel Lelga, keguguran, saling beri hadiah mahal, Vicky kabur dari rumah hingga bertengkar di televisi.

Kisah cinta Vicky dan Angel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

Drama lain yang cukup membuat heboh adalah saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 19 November 2018 lalu. Dalam penggerebekan tersebut, Vicky turut membawa beberapa kamera dan warga sekitar. Dari Penggerebekan tersebut, Angel ditemukan tengah bersama seorang pria muda yang dikabarkan merupakan kekasihnya.

Drama gerebek rumah tersebut terjadi saat rumah tangga Angel dan Vicky tengah berada di ujung tanduk. Tak hanya itu, keduanya pun kerap membongkat aib-aib masing-masing selama proses cerai. Kini setelah resmi berpisah pada 10 Januari 2019, tak butuh waktu lama bagi Vicky dan Angel untuk move on. Pasalnya, kini Vicky dan Angel sudah sama-sama memiliki tambatan hati baru.

Pacar baru Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang model bernama Anggia Chan. Hubungan mereka mulai diketahui publik setelah kepergok jalan bareng di salah satu bioskop di Jakarta.

Setelah itu, Vicky pun tak malu-malu lagi mengunggah potret mesranya bersama Anggia. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb berusia 34 tahun ini memamerkan potret mesranya bersama Anggia. Keduanya tampak kompak dengan busana warna merah dan hitam.

Kisah cinta Vicky dan Angel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Gladiator never die....!!!!" tulis Vicky Prasetyo pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (15/2).

Tak hanya Vicky, Anggia juga sudah nggak malu membagikan potret mesranya bersama mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Melalui unggahannya, Anggia juga membagikan momen yang sama dengan unggahan Vicky. Keduanya pun terlihat mesra. Namun sayang, model berusia 26 tahun ini memilih mematikan kolom komentarnya.

Kisah cinta Vicky dan Angel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggia_chan

Pasangan baru Angel Lelga

Tak mau kalah dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga juga dikabarkan sudah memiliki gandengan baru. Sosok pria yang diduga merebut hati Angel Lelga adalah seleb pendatang baru, Fiki Alman. Fiki Alman adalah sosok yang tertangkap kamera tengah bersama Angel Lelga saat Vicky melakukan penggebrekan.

Hubungan Angel Lelga dan Fiki Alman tersebut diungkap oleh Kabag Humas Polres Metro Jaksel, AKP Suharyono saat menangani kasus penggebrekan rumah tersebut. "Jadi menurut keterangan, Angel Lelga juga memang mengakui kekasihnya," ungkap AKP Suharyono seperti dikutip brilio.net dari Liputan6, Jumat (15/2).

Saat menjalani proses pemeriksaan atas dugaan perzinahan yang dilaporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan Fiki Alman menggandeng Farhat Abbas sebagai pengacara. Farhat Abbas pun sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Angel dan Fiki.

Kisah cinta Vicky dan Angel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@farhatabbastv226

Meskipun sudah ada keterangan yang menyebutkan jika keduanya menjalin asmara, namun publik tetap dibuat penasaran dengan jalinan asmara Angel dan Fiki. Pasalnya, keduanya tak pernah membagikan potret kebersamaan di media sosial masing-masing.

Angel Lelga yang kini tengah disibukan dengan persiapannya menuju Pemilu Legislatif 2019, kerap menghiasi laman Instagramnya dengan potret-potret kegiatannya saat kampanye di Dapil Jabar 7 (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta).