Brilio.net - Keluarga adalah harta yang paling berharga. Tempat di mana kamu bisa mencurahkan segala isi hati, mereka akan senantiasa mendengar dan ada untukmu kapan saja. Kehadiran keluarga memberikan kehangatan dan kedamaian bagi anggotanya. Perasaan itu dirasakan oleh semua orang, terlepas dari orang awam hingga selebriti.

Namun jangan mengira kalau setiap anggota keluarga punya kesamaan. Melainkan tetap ada perbedaan di antara mereka, entah prinsip, gaya hidup, hingga perbedaan keyakinan atau agama. Seperti diketahui, tak sedikit seleb yang menikah dengan beda agama, membuat anaknya kelak bisa mengikuti salah satu agama dari dua orangtuanya.

Banyak juga seleb yang memang memang terlahir dari keluarga beda keyakinan. Tak ayal berdampak pula dengan keyakinan dari para saudaranya. Kendati beda keyakinan, tak lantas membuat hubungan persaudaraan renggang. Deretan artis ini tetap menjalin tali silaturahmi dengan baik.

Saat salah satu merayakan hari besar agama, tak sungkan saudara yang beda agama pun turut hadir dan mengucapkan selamat. Kehangatan itu kerap ditunjukkan melalui akun Instagram. Terasa begitu adem di hati ketika melihat potret akur mereka. Siapa saja selebriti tersebut?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/2), berikut potret harmonis 10 seleb dengan saudaranya yang berbeda keyakinan.


1. Ira Wibowo beragama Islam, berbeda dengan sang adik Ari Wibowo yang menganut Kristen Protestan. Namun keduanya tetap kompak di berbagai momen bak tak ada perbedaan sama sekali.

foto: Instagram/@irawbw



2. Bella Saphira sempat pindah agama setelah menikah dengan Agus Surya Bakti pada 2013. Perbedaan keyakinan itu tak membuat ia jauh dari sang adik, Dian Simanjuntak.

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial



3. Salmafina Sunan mengubah keyakinan beberapa waktu lalu. Di samping itu ia tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga, termasuk dengan adik kecilnya Aziel Sean Farrel.

foto: Instagram/@salmafinasunan



4. Sultan Djorghi dan Thomas Djorghi, dua pria tampan bersaudara yang punya keyakinan berbeda. Keduanya pun terlihat selalu kompak.

foto: Instagram/@djorghisultan



5. Tak jarang Shandy Aulia mengunggah kebersamaannya dengan saudara. Sekaligus ia unggah juga mengenai kehangatan di dalam perbedaan agama yang Shandy anut dengan saudara.

foto: Instagram/@shandyaulia



2 dari 2 halaman


6. Naysila Mirdad terlahir mengikuti agama sang ibu. Sedangkan kakak laki-laki, Kenang mengikuti agama ayahnya. Tapi sejak kecil mereka sudah kompak dan selalu dekat satu sama lain.

foto: Kapanlagi.com

7. Sharena Gunawan ternyata punya kakak bernama Reza Gunawan. Seorang pakar penyembuhan holistik. Kakak Sharena ini tak lain adalah suami dari Dewi Lestari.

foto: Instagram/@mrssharena



8. Aktor tampan Reza Rahadian, punya adik yang nggak kalah tampan dengannya. Bernama David Jonathan. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing.

foto: Instagram/@officialpilarez



9. Marsha Timothy mengubah agamanya menjadi Islam pada 2012 silam. Hal itu membuat dirinya dan saudara berbeda keyakinan.

foto: Instagram/@lalatimothy



10. Dewi Lestari dan Arina Ephipania adalah kakak adik kandung yang akur.

foto: Instagram/@ephipania