Brilio.net - Kehidupan pribadi para selebriti menjadi topik yang menarik untuk dibahas, salah satunya adalah kisah asmara mereka. Apalagi jika kisah asmara tersebut dibumbui dengan adanya perbedaan keyakinan yang mewarnai kisah kasih asmara para selebriti Tanah Air ini.

Perbedaan keyakinan kerap menjadi alasan utama para pasangan seleb memilih untuk mengakhiri hubungan mereka, meskipun tak sedikit pula para seleb berlanjut hingga ke pernikahan dengan perbedaan keyakinan yang mereka punya. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang sudah sampai pada lamaran, namun gagal ke pernikahan karena adanya perbedaan keyakinan yang tidak bisa disatukan.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selas (26/12), berikut tujuh kisah pacaran seleb beda keyakinan yang akhirnya kandas.

1. Derby Romero dan Febby Rastanty.

7 Kisah pacaran seleb  © 2017 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Setelah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun, Derby Romero dan Febby Rastanty memilih untuk mengakhiri kisah pacaran mereka pada tahun 2015 lalu. Keduanya mengaku ingin fokus pada karier masing-masing, namun isu perbedaan keyakinan santer menjadi masalah utama kandasnya hubungan keduanya.

2. Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella.

7 Kisah pacaran seleb  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@chicco.jerikho dan @laudyacynthiabella

Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella sempat menjadi salah satu pasangan seleb yang diidolakan banyak orang, bahkan tak sedikit pula yang mendukung hubungan mereka hingga jenjang pernikahan. Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih enam tahun, pada tahun 2014 keduanya memutuskan untuk berpisah. Perbedaan keyakinan menjadi batu ganjalan bagi kedua ketika ingin melangkah ke jenjang pernikahan.

3. Kevin Aprilio dan Elma Agustin.

7 Kisah pacaran seleb  © 2017 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Sebelum berpacaran dengan Naomi Lee, Kevin Aprilio sempat menjalin hubungan dengan Elma Agustin mantan personel girlband Princess. Hubungan keduanya kala itu sudah mendapat restu dari kedua keluarga masing-masing, sempat dikabarkan pula bahwa keduanya akan melansungkan pernikahan. Namun perbedaan keyakinan menjadi faktor yang tidak bisa disatukan dan membuat mereka sepakat untuk menjalani hidup masing-masing.

4. Desta dan Gisella Anastasia.

7 Kisah pacaran seleb  © 2017 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Jauh sebelum memutuskan menikah dengan Gading Marten, Gisella sempat menjalin asmara dengan Desta. Hubungan keduanya juga sempat dikabarkan akan melangkah ke jenjang pernikahan, namun rencana tersebut gagal terwujud karena adanya perbedaan keyakinan dari keduanya. Kini Gisella dan Desta sudah hidup bahagia dengan keluarga masing-masing.

5. Shandy Aulia dan Dave Laksono.

7 Kisah pacaran seleb  © 2017 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Shandy Aulia pernah menjalin hubungan dengan Dave Laksono, putra dari Agung Laksono. Keduanya bahkan sudah melangsungkan lamaran pada tahun 2010 dan siap melangsungkan pernikahan pada Desember 2016. Namun hubungan keduanya malah kandas karena perbedaan keyakinan. Setelah gagal menikah, bintang film Eiffel I'm in Love tersebut menikah dengan David Herbowo pada tahun 2011.

6. Kevin Julio dan Sahila Hisyam.

7 Kisah pacaran seleb  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@dierabachir

Kevin Julio dan Sahila Hisyam juga menjadi salah satu pasangan seleb yang menjalani hubungan beda keyakinan. Kevin dan Sahila menjalin hubungan sejak tahun 2014 lalu, saat itu hubungan keduanya juga sempat menjadi sorotan dikalangan fans karena perbedaan keyakinan. Keduanya pun memutuskan mengakhiri hubungan pada 2016 lalu.

7. Nikita Willy dan Putu Gede Suarsana.

7 Kisah pacaran seleb  © 2017 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Nikita Willy juga pernah merajut hubungan beda keyakinan dengan seorang anak pengusaha restoran terkenal dari Bali, bernama Putu Gede Suarsana atau Tutde. Hubungan keduanya terjalin sekitar pertengahan 2015 lalu, Nikita Willy juga sering menghabiskan akhir pekannya di Bali bersama Tutde. Namun sayang pada akhir 2016 lalu hubungan keduanya resmi berakhir.