Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak ada habisnya untuk dibahas, apalagi mengenai kisah cinta mereka yang mencuri perhatian publik. Ya, publik terkadang dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi para publik figur terlebih kepada mereka yang tak mau mengumbar kisah cintanya.

Menjalin asmara di atas perbedaan nyatanya tak menghalangi pasangan-pasangan ini melangkah hingga jenjang pernikahan. Beberapa pasangan selebriti ini misalnya, mereka menikah di atas perbedaan keyakinan yang mereka anut.

Tak ingin menjadi konsumsi publik lantaran adanya perbedaan tersebut, para pasangan seleb ini memilih menggelar pernikahannya secara hikmat di luar negeri. Meskipun terkesan menutupi, namun beberapa dari mereka tak lupa mengadakan pesta pernikahan di Jakarta.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/7), yuk simak enam pasangan selebriti beda keyakinan yang menikah di luar negeri.

1. Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams.

Loading...

Seleb nikah beda keyakinan   © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@rimamelati

Setelah resmi bercerai dengan Dewi Lestari, Marcell Siahaan melangsungkan pernikahan keduanya dengan finalis Miss Singapore Universe 2001, Rima Melati Adams. Marcell yang saat itu masih beragama Budha melangsungkan pernikahan dengan Rima yang seorang Muslim di Kampung Glam, Singapura pada Januari 2009.

Pada 2011, Marcell memutuskan menjadi mualaf setelah berkenalan dengan Syekh Muhammad Hisyam Kabbani. Pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Seth Ananda Siahaan yang lahir pada 2014 lalu.

2. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen.

Seleb nikah beda keyakinan   © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@alenia259

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen juga merupakan salah satu pasangan seleb yang berbeda keyakinan. Keduanya menikah di Perth, Australia pada 2003 silam. Meskipun memiliki perbedaan keyakinan, biduk rumah tangga yang sudah berusia 15 tahun tersebut terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring.

3. Rio Febrian dan Sabrina Kuno.

Seleb nikah beda keyakinan   © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@riofebrian25

Rio Febrian dan Sabrina Kuno juga menjadi salah satu pasangan seleb yang rumah tangganya jauh dari gosip miring meski dibangun di atas perbedaan keyakinan. Ya, Rio merupakan seorang Kristen, sedangkan Sabrina merupakan Muslim. Keduanya melangsungkan pernikahan di Bangkok, Thailand pada 2010 lalu dan kini sudah dikaruniai dua anak.

4. Sarah Sechan dan Neil G Furuno.

Seleb nikah beda keyakinan   © 2018 brilio.net-foto: istimewa

Perbedaan keyakinan yang ada diantara Sarah Sechan dan Neil G Furuno nyatanya tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk melangkah hingga jenjang pernikahan. Pasangan beda profesi ini melangsungkan pernikahan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Maret 2015 lalu.

5. Amara dan Frans Mohede.

Seleb nikah beda keyakinan   © 2018 brilio.net-foto: bintang.com

Meskipun sempat ditentang oleh ibu Amara, Itje Komar karena adanya perbedaan keyakinan diantara Amara dan Frans Mohede, namun hal tersebut tak menghalangi pasangan yang tergabung dalam grup musik Lingua ini untuk menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan di Hong Kong pada Desember 1999. Rumah tangga yang dikaruniai tiga orang anak tersebut kini tetap adem ayem dan jauh dari gosip miring.

6. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Seleb nikah beda keyakinan   © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@the.eternity_id

Sebelum menggelar pesta pernikahan di Lombok, NTB, pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara lebih dulu mengikat janji suci mereka di Bhutan, Nepal pada 5 Mei 2018. Pasangan yang kompak menutup rapat kisah asmara mereka dari sorotan media ini memang memiliki perbedaan keyakinan. Dimas beragama Islam sementara Nadine beragama Katolik.

RECOMMENDED BY EDITOR