Brilio.net - Beberapa tahun belakangan ini dunia musik dangdut Tanah Air sedang naik daun. Terbukti dengan hadirnya jajaran penyanyi dangdut pendatang baru yang mampu mencuri perhatian publik, seperti Via Vallen dan Nella Kharisma. Hadirnya dua nama penyanyi dangdut muda tersebut ikut mengangkat musik-musik dangdut khususnya dangdut koplo dikenal seluruh Indonesia.

Salah satu nama musisi dangdut koplo yang akhir-akhir ini sering wara-wiri di TV adalah Sodiq Monata. Di industri musik dangdut koplo, nama Sodiq Monata sudah tak asing lagi. Pria bernama asli Sodiq Rifa'i ini semakin dikenal publik setelah kariernya bersama grup Motana cemerlang. Dia bahkan mendapat julukan sebagai Raja Dangdut Koplo.

Sodiq juga dikenal sebagai pembuat lagu yang andal. Ia bisa menciptakan sebuah lagu dalam waktu setengah jam. Salah satu lagu ciptaannya yang hits adalah Iwak Peyek. Perjalanan karier seorang Sodiq tentu saja tidak berjalan mulus, penghasilannya bersama Monata tidak memiliki angka pasti. Pria kelahiran Pasuruan, Jawa Timur tersebut juga pernah merasakan hidup susah.

Kini, nama Sodiq Monata semakin dikenal publik setelah ia sering tampil di TV dan infotaiment. Kesuksesan tersebut tentu saja berpengaruh terhadap kehidupannya saat belum terkenal hingga rutin masuk TV.

Penasaran kan seperti apa beda gaya seorang Sodiq Monata dari dulu dan sekarang? Yuk langsung simak beda gaya Sodiq Monata saat belum terkenal hingga sekarang seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @sodiq.monata, Kamis (1/2).

1. Dulu, Sodiq menggunakan kereta kelas ekonomi sebagai modal transportasinya jika ada show di luar kota.

Sodiq Monata © 2018 Instagram

 

2. Menggunakan kaos kutang dan gitar jadi andalan Sodiq di atas panggung.

Sodiq Monata © 2018 Instagram

 

3. Sodiq nggak malu nih buat makan di pinggir jalan, ia memang pernah melewati fase kehidupan seperti itu.

Sodiq Monata © 2018 Instagram

 

4. Bersama grup musik dangdut kebanggaan Sodiq, Monata.

Sodiq Monata © 2018 Instagram

 

5. Bersama istri dan anaknya nih, sederhana banget.

Sodiq Monata © 2018 Instagram

 

6. Sekarang Sodiq sering tampil dengan busana yang lebih rapi, kemeja yang dibalut jas.

Sodiq Monata © 2018 Instagram

 

7. Sodiq jadi lebih sering tampil menggunakan jas nih, beda banget sama dulu yang sering pakai kaos.

Sodiq Monata © 2018 Instagram

 

8. Bareng bule-bule ganteng di acara Talkshow yang dipandu Raffi Ahmad nih. Sodiq sering banget jadi bintang tamu di berbagai program TV.

Sodiq Monata © 2018 Instagram

 

9. Bareng Via Vallen dan Irfan Hakim di acara Dangdut Academy Asia.

Sodiq Monata © 2018 Instagram

 

10. Konfrensi pers bareng pengisi acara lainnya di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017 lalu. Sukses terus ya Sodiq Monata!

Sodiq Monata © 2018 Instagram