Brilio.net - Hingga kini sinetron menjadi salah satu hiburan yang paling diminati masyarakat Indonesia. Tak bisa dimungkiri, alur cerita yang menarik, konflik, hingga masalah percintaan jadi hal yang paling dinantikan setiap episodenya.

Menariknya, hampir semua sinetron memiliki akhir cerita yang bisa ditebak. Setelah berjuang banyak permasalahan, kemudian berakhir dengan happy ending. Di mana pemeran utama akhirnya bisa menemukan cinta sejatinya, menikah dan hidup bahagia selama-lamanya.

Meski kisah asmaranya hanya adegan semata, nyatanya banyak penonton lho yang terbawa sampai perasaan. Adegan pernikahan yang meriah dan dibalut air mata haru pun tak sering juga mampu menguras emosi penontonnya. Bikin baper!

Berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, momen-momen pernikahan pasangan selebriti di sinetron, Kamis (19/3).

1. Kisah kehidupan Cinta (Haico) dan Samudra (Rangga Azof) yang sukses bikin baper. Dalam adegannya, Samudra bermimpi menikah dengan Cinta. Keduanya bertatap dengan penuh mesra.

foto: Liputan6.com

2. Mas Pur dan Rinjani duduk mesra di atas pelaminan. Keduanya begitu serasi dengan busana adat pernikahan adat Jawa.

foto: Instagram/@aliftafarisa

2 dari 2 halaman

3. Di hari pernikahannya, Rimba (Dylan Carr) tampil gagah dengan setelan jas hitam. Sementara Finny (Angela Gilsha) menawan dengan kebaya putih. Keduanya resmi jadi suami istri di sinetron Anak Langit.

foto: Instagram/@sctv

4. Mischa Chandrawanita dan Dinda Hauw yang tampak serasi di sinetron berjudul Cinta Putri. Senyuman bahagia begitu terpancar di wajahnya.

foto: Instagram/@mischach

5. Wahida (Cut Keke) akhirnya melabuhkan hatinya dengan Farhan (Teuku Ryan) di sinetron Cinta Suci. Menariknya, pesta resepsi keduanya dihadiri oleh pemain sinetron lain, seperti Anak Langit, Orang Ketiga dan Cinta Misteri.

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

6. Kisah asmara Caesar Hito dan Marcella Daryanani di sinetron Anak Langit memang selalu berhasil mencuri perhatian. Meski banyak halangan dan jatuh bangun, keduanya akhirnya menikah.

foto: liputan6.com

7. Siapa nggak baper dengan 'Siapa Takut Jatuh Cinta' yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Di sinetron ini, keduanya dikisahkan sebagai pasangan suami-istri.

foto: YouTube/SCTV