Brilio.net - Mengudara pada Maret 2020 lalu, sinetron Istri Kedua menjadi tayangan yang menarik perhatian penonton. Diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Asma Nadia, sinetron ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga hingga hadirnya sosok orang ketiga.

Konflik yang dihadirkan sutradara, mampu membius penonton untuk selalu mengikuti setiap episodenya. Terlebih chemistry yang terjalin antar pemainnya, berhasil menghidupkan jalan cerita menjadi semakin menarik.

Sukses memerankan tokoh dalam adegan sinetron Istri Kedua, kehidupan para pemerannya turut menjadi sorotan. Termasuk kisah asmaranya dengan pasangan. Nah, baru-baru ini salah satu pemainnya, Indah Indriana telah resmi menjadi istri dari pujaan hatinya, Diaz Adritya Putra Adrian.

Penampilan Indah Indriana di momen bahagianya pun sukses mencuri perhatian. Bukan hanya Indah saja, penampilan para pemain Istri Kedua saat menikah ini juga tak kelah menawan lho.

Penasaran bagaimana beda gaya mereka saat menikah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/3).

1. Setelah sempat tertunda karena pandemi, pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya menikah pada 9 Januari lalu. Bertempat di gedung The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan, pasangan ini mengusung konsep international wedding.

beda gaya pernikahan pemain istri kedua © Instagram

foto: Instagram/@hitocaesar

2. Donny Michael resmi mempersunting Aryani Fitriana menjadi istrinya pada 16 Januari 2016 lalu, setelah dua bulan berpacaran. Dalam balutan nuansa putih, pasangan ini tampil serasi banget.

beda gaya pernikahan pemain istri kedua © Instagram

foto: Kapanlagi.com

3. Memerankan tokoh Tyo, Ikbal Fauzi melepas masa lajangnya dengan menikahi perempuan bernama Novia Giana Nurjanah. Pasangan ini resmi menikah pada Minggu (21/3). Bertempat di Villa Lagenta, Lembang, pernikahan mereka bernuansa outdoor.

beda gaya pernikahan pemain istri kedua © Instagram

foto: Instagram/@ikbalfauzi_

4. Marcel Chandrawinata mengikat janji sehidup semati dengan sang kekasih, Priscilla Deasy pada November 2017 lalu. Memilih tempat di Bali, Marcell tampil gagah dengan suit berwarna krem. Sedangkan, Deasy anggun dalam gaun bernuansa putih.

beda gaya pernikahan pemain istri kedua © Instagram

foto: Instagram/@flawlesspic

5. Memerankan mama Syakila, pemeran Dian Nitami sukses memerankan sosok ibu yang sempurna. Menikah dengan aktor Anjasmara, begini potret pernikahan keduanya pada 1999 silam. Pasangan ini memilih adat Jawa basahan di momen pernikahannya.

beda gaya pernikahan pemain istri kedua © Instagram

foto: Instagram/@bu_deedee

6. Pemeran Luna, Indah Indriana, baru saja melepas masa lajangnya. Tepat pada 5 Juni 2021, Indah Indriana menikah dengan sang kekasih, Diaz Adritya Putra Adrian. Pasangan ini tampil serasi dalam balutan adat Jawa bernuansa putih.

beda gaya pernikahan pemain istri kedua © Instagram

foto: Instagram/@maunyaindah