Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sukses mencuri perhatian penontonnya. Nyatanya hingga kini sitkom di RCTI tersebut masih dan eksis menggulirkan cerita-cerita baru. Sinetron yang tayang setiap sore ini sudah berlangsung sejak 2015 lalu. TOP pun menjadi salah satu sinetron yang paling diidolakan masyarakat.

Alasan sinetron ini begitu dicintai dan menjadi tontonan wajib masyarakat adalah plot cerita yang diangkat sangat mirip dengan kehidupan nyata. Sinetron bahkan jauh dari kesan mewah. Dalam setiap karakter yang tampil dalam TOP, memiliki ciri khas tersendiri.

Seperti Mas Pur yang lugu, Mpok Tati istri Bang Ojak yang oon dan lucu, sang driver tomboi Mimin aka Novita dan masih banyak lagi karakter lainnya yang mana setiap episodenya selalu bisa memancing tawa, rasa haru. Tak hanya jalan cerita yang menarik saja yang membuatnya banjir pujian. Tapi para pemain pun juga ikut kebanjiran fans.

Salah satu pemain yang sedang menjadi pembicaraan publik adalah Ana Riana yang berperan sebagai Rinjani. Jika di sinetron Ana menikah dengan Furry Setya, di kehidupan nyata ia juga telah bertemu dengan pujaan hatinya.

Tepat pada Minggu (2/2) lalu, Ana dipinang oleh sang kekasih, Willy Alvian. Seperti diketahui akad nikah diselenggarakan di Sawangan Hill Curug Bonjongsari, Depok. Momen pernikahan tersebut sontak mencuri perhatian warganet.

Tak hanya Ana saja yang sudah menikah, beberapa pemeran Tukang Ojek Pengkolan pun diketahui telah menyelenggarakan pernikahan.

Berikut momen pernikahan para pemeran sinetron TOP, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (5/2).


1. Ana Riana.

foto: Instagram/@willyalvian



Istri Mas Pur di TOP ini diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya, Willy Alvian. Bukan di tanggal biasa, pernikahan mereka diselenggarakan pada Minggu (2/2) di Sawangan Hill Curug Bojongsari, Depok.

Konsep yang diusung keduanya khusus untuk akad nikah terlihat sederhana. Ana Riana begitu cantik dengan busana serba putih. Begitu pula dengan Willy Alvian yang tampil gagah dengan busana putihnya.

 
2. Furry Setya.

Loading...

foto: Instagram/@ezayayang



Setelah Furry gagal dengan pernikahan pertamanya, ia kembali menemukan tambatan hatinya lagi. Presenter cantik Dwinda Ratna ini dulunya pernah berkarier sebagai wartawan. Dari situ keduanya bertemu dalam sebuah sesi wawancara.

Meskipun Furry pernah menikah dan sudah memiliki anak, Dwinda tidak mempermasalahkan hal itu. Furry dan Dwinda sudah melangsungkan pernikahannya pada Desember 2019 lalu.

Pernikahan Mas Pur digelar di Convention Center, Jakarta. Pernikahan keduanya turut dihadiri banyak para rekannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

2 dari 2 halaman



3. Fitri Ayu Maresa.

foto: Instagram/@fitriayuu  



Penonton setia Tukang Ojek Pengkolan pasti nggak asing lagi dengan Fitri Ayu Maresa. Ia berperan sebagai Yuli, istri dari Tisna (Andri Sulistiandri). Karakternya di sinetron cukup judes dan bikin penonton sebal. Padahal di kehidupan aslinya, Fitri adalah sosok istri idaman. Walau jarang diumbar, rumah tangganya dengan Kenji Hamada masih harmonis sampai sekarang.

Momen pernikahannya pada 2017 lalu juga berlangsung mewah dan elegan. Pada saat resepsi ia tampak memesona dengan gaun biru langit yang bertabur payet. Sementara sang suami, Kenji Hamada mengenakan kemeja hitam yang simpel.


4. Tika Bravani.

foto: KapanLagi.com



Tika Bravani dan Dimas Aditya bertemu melalui sitkom berjudul 'Saya Terima Nikahnya' beberapa tahun lalu. Berperan sebagai suami istri di layar kaca, siapa sangka keduanya akan menjadi pasangan suami istri di kehidupan nyata. Tika Bravani seperti diketahui resmi menikah dengan Dimas pada Agustus 2016 lalu. Pernikahan mereka digelar dengan adat Minang.


5. Eza Yayang.

foto: KapanLagi.com



Mantan penyanyi cilik Eza Syaffruddin Rachman atau Eza Yayang resmi menikahi kekasihnya Ketty Katalya Shufiyani. Eza Yayang dan Ketty Katalya telah resmi menjadi suami istri pada 2013 lalu. Pernikahannya pun digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.




RECOMMENDED BY EDITOR