Brilio.net - Meski banyak dianggap sebagai tahun yang berat bagi sebagian orang karena banyaknya peristiwa tak terduga, namun 2020 menjadi tahun yang penuh kebahagiaan bagi beberapa selebriti. Pasalnya, banyak di antara mereka yang bersiap menyambut kehadiran keluarga baru.

Ada yang sudah berpengalaman menjalani kehamilan, namun nggak sedikit juga yang baru merasakan pengalaman pertama sebagai ibu hamil. Pengalaman hamil yang mereka lalui pun memiliki tantangan yang berbeda di tengah masa pandemi.

Meski begitu, masa pandemi ini nggak menghalangi para pesinetron cantik ini untuk mengabadikan momen kehamilan mereka dalam sesi pemotretan maternity. Meski tengah berbadan dua, namun penampilan mereka saat pemotretan maternity begitu menawan bak bidadari.

Beberapa para pesinetron pun memilih melakukan sesi pemotretan maternity di rumah secara virtual. Nggak sedikit juga yang menggunakan studio foto dengan konsep super elegan. Penasaran siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/6), berikut gaya tujuh pesinetron saat pemotretan maternity yang mencuri perhatian.


1. Hamil setelah tujuh tahun menunggu, gaya Asmirandah saat pemotretan maternity ini cantik banget. Cocok dengan konsep elegannya.

foto: Instagram/@riomotret



2. Lakukan pemotretan maternity secara virtual bersama suami, gaya Irish Bella stunning banget dengan konsep simpel.

foto: Instagram/@_irishbella_



3. Bak bidadari dari langit, gaya Cut Meyriska saat pemotretan maternity ini kece banget.

foto: Instagram/@cutratumeyriska



2 dari 2 halaman


4. Hamil anak kedua, Chelsea Olivia memilih konsep maternity yang simpel namun tetap memancarkan kesan elegan.  

foto: Instagram/@chelseaoliviaa



5. Alice Norin juga melaksanakan sesi pemotretan maternity di rumah secara virtual. Gaya simpelnya justru bikin penampilannya menawan.

foto: Instagram/@alicenorin



6. Memilih konsep monokrom, gaya pemotretan maternity Vanessa Angel di rumah ini estetik banget.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial



7. Last but not least, ada Alessia Cestaro yang memilih melaksanakan pemotretan di alam terbuka. Gayanya memesona abis.

foto: Instagram/@alessia89cestaro