Brilio.net - Harta yang paling berharga adalah keluarga, begitu petikan lirik sebuah lagu yang fenomenal di Indonesia. Memang, keluarga biasanya menjadi prioritas nomor satu bagi pasangan yang sudah berumah tangga.

Menjadi prioritas utama, tentunya membuat pasangan suami istri nggak ingin melewatkan momen hangat bersama keluarga dong. Berbagai momen spesial saat bersama keluarga pun biasanya didokumentasikan untuk koleksi pribadi.

Meski begitu, beberapa keluarga, termasuk keluarga anak presiden Republik Indonesia tak ragu untuk membagikan momen hangat bersama keluarga mereka di media sosial. Bahkan, ada yang sampai melakukan pemotretan di studio untuk mendokumentasikan potret harmonis keluarga mereka.

Dari potret keluarga anak Presiden Jokowi hingga mantan Presiden Abdurrahman Wahid pun tersebar di media sosial. Rupanya mereka punya gaya dan konsep masing-masing saat berfoto keluarga.

Seperti apa saja potret keluarga anak presiden ini? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Kamis (14/3).

1. Pasangan Gibran dan Selvi lebih suka pemotretan bergaya tradisional nih. Putra dan menantu dari Jokowi ini tampak cocok dan kompak ya pakai baju putih dan kain jarit warna cokelat.

pemotretan anak presiden instagram
foto: Instagram/@dierabachir


2. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga nggak kalah kompak buat melakukan pemotretan di studio. Kalau mereka memilih tema natural dengan dominasi warna putih.

pemotretan anak presiden instagram
foto: Instagram/@ayanggkahiyang


3. Nah kalau ini gaya pemotretan Agus Harimurti bareng keluarga kecilnya. Ia termasuk jarang berfoto keluarga di studio. Biasanya hanya saat momen tertentu seperti hari raya ataupun saat traveling.

pemotretan anak presiden instagram
foto: Instagram/@annisayudhoyono


4. Sama halnya dengan Agus, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas juga jarang berfoto di studio. Ia sekeluarga memilih foto dengan background rumahnya saat merayakan momen spesial. Beberapa kali Ibas juga berfoto keluarga saat bepergian di berbagai tempat.

pemotretan anak presiden instagram
foto: Instagram/@ibasyudhoyono


5. Putri kedua Gusdur, Zannuba Ariffah Chafsoh jarang melakukan foto bersama keluarganya. Meski begitu momen saat hari raya tak dilewatkannya untuk foto bareng dengan suami dan anak-anaknya.

pemotretan anak presiden instagram
foto: Instagram/@yennywahid