Brilio.net - Meskipun bukan artis, menjadi bagian dari keluarga presiden pasti tak pernah lepas dari perhatian publik. Misalnya saja keluarga Presiden Joko Widodo dan Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ada saja yang menarik perhatian, mulai dari anak-anak presiden, menantu hingga cucunya.

Berbicara mengenai cucu Presiden, tentunya yang begitu melekat adalah cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes. Pasalnya bocah laki-laki ini kerap diajak sang kakek dalam beberapa kesempatan. Tingkahnya yang lucu membuat banyak orang selalu gemas dan ingin menyentuh dan menciumnya.

Tak hanya dirinya saja, kini sepupu Jan Ethes yang merupakan anak dari putri Presiden Jokowi, yakni Kahiyang Ayu juga mulai menarik perhatian publik. Sedah Mirah kini menjadi balita yang sangat menggemaskan. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan sang ibu di Instagram.

Cucu mantan Presiden RI, SBY juga selalu menarik perhatian. yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono yang merupakan cucu pertama SBY, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, dan Gayatri Rajapatni Yudhoyono.

Keempat cucu SBY ini selalu menarik perhatian, mulai dari tingkah dan kelucuannya. Layaknya sebuah keluarga, anak dan menantu Presiden kerap mengabadikan momen kebersamaan mereka bersama anak-anak. Bahkan tak jarang aksi foto bersama itu menjadi daya tarik warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan gaya sang anak.

Nah seperti apakah gaya pemotretan cucu presiden? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/12).

1. Yang baru-baru ini mencuri perhatian adalah gaya pemotretan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Banyak warganet yang merasa gemas dengan gaya sang anak, Sedah Mirah. Sedah tumbuh menjadi balita yang menggemaskan, bahkan cara ia tersenyum ke arah kamera membuat banyak orang merasa gemas.

Beda gaya pemotretan 4 cucu presiden Instagram

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

2. Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibra Rakabuming Raka yang menikah dengan Selvi Ananda, dikaruai seorang putra yang sangat menggemaskan, Jan Ethes. Sebagai cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes bak artis cilik yang begitu terkenal. Banyak orang yang merasa gemas dan ingin rasanya mencium Jan Ethes. Kerap tampil bersama sang kakek, Jan Ethes berhasil menarik jutaan mata tertuju padanya.

Beda gaya pemotretan 4 cucu presiden Instagram

foto: Instagram/@dierabachir

3. Cucu pertama SBY, yang merupakan anak dari Agus Harimurti Yudhoyono. Almira Tunggadewi Yudhoyono menjadi putri semata wayang AHY yang sangat cantik dan selalu berhasil menarik perhartian publik. Keluarga SBY memang jarang melakukan sesi foto studio. Hanya melakukan pemotretan sederhana. Namun tetap saja menarik perhatian.

Beda gaya pemotretan 4 cucu presiden Instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono

4. Keluarga kecil Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas juga selalu menarik perhatian. Tak hanya dirinya dan sang istri, namun ketiga anaknya yakni Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, dan Gayatri Rajapatni Yudhoyono. Terlebih si cantik Gayatri yang sangat lucu dan menggemaskan.

Beda gaya pemotretan 4 cucu presiden Instagram

foto: Instagram/@aboutngawi