Brilio.net - Pangeran William dan Kate Middleton baru saja menggelar acara pembaptisan anak ketiganya, Pangeran Louis Arthur Charles, Senin (9/7) lalu. Pangeran Louis dibaptis di kapel Istana St James Palace, London. Ini merupakan momen pertama kalinya The Duke dan Duchess of Cambridge tampil berlima di hadapan publik.

Ini bukan kali pertama pembaptisan bagi keluarga Pangeran William. Sebelumnya ditempat yang sama Pangeran George pernah dibaptis pada Oktober 2013. Sedangan Putri Charlotte dibaptis di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham.

Usai upacara pembaptisan, seperti biasanya Pangeran William dan Kate akan melakukan pemotretan bersama keluarga besar Kerajaan Inggris dan keluarga Middleton. Kemudian foto tersebut akan dirilis melalui akun resmi Royal Family.

Rilisnya foto terbaru keluarga Kerajaan Inggris ini memang selalu dinanti-nanti banyak orang. Terlebih masyarakat penasaran dengan gaya berpakaian para anggota kerajaan di setiap acara.

Nah, biar nggak penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, beda gaya pemotretan keluarga Kerajaan Inggris setelah pembaptisan ketiga anak Kate-Pangeran William, Senin (16/7).

1. Pemotretan bersama keluarga besar Kerajaan Inggris dan Middleton. Kate, Pangeran William, dan Ratu Elizabeth II mengisi kursi pada bagian depan. Sayangnya pada pembaptisan Pangeran Louis, Ratu Elizabeth berhalangan hadir.

BEDA GAYA KATE © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@katemidleton

 

2. Kate menggendong putra-putrinya usia pembaptisan dan meninggalkan gereja. Dalam tiga kali pembaptisan, Kate menggunakan baju dengan warna yang hampir sama dengan gaun yang dikenakan anaknya.

BEDA GAYA KATE © 2018 brilio.net

foto: telegraph.co.uk, popsugar.com, Instagram/@katemidleton

 

3. Saat pemotretan di luar ruangan. Lihatlah betapa bahagianya raut wajah keluarga kecil ini.

BEDA GAYA KATE © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@katemidleton

 

4. Momen saat Kate dan Pangeran William menatap anak-anaknya, dekat dan hangat.

BEDA GAYA KATE © 2018 brilio.net

foto: popsugar.com.au, Instagram/@katemidleton & @kensingtonroyal

 

5. Foto keluarga kecil. Kate terlihat memangku Pangeran George yang wajahnya begitu bahagia. Sedangkan saat pembaptisan Pangeran Louis, keduanya memilih untuk berpose berdiri.

BEDA GAYA KATE © 2018 brilio.net

foto: telegraph.co.uk, Instagram/@katemidleton & @kensingtonroyal

 

6. Pangeran George dan Pangeran Louis berfoto dengan Royal Family. Berbeda dengan pembaptisan tahun 2013 dan 2015, kali ini lebih istimewa karena Pangeran Harry sudah memiliki istri.

BEDA GAYA KATE © 2018 brilio.net

foto: telegraph.co.uk, Instagram/@katemidleton