Brilio.net - Selebriti Tanah Air memiliki hobi yang berbeda. Kebanyakan dari mereka pun menyukai kegiatan mewah yang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Berkuda adalah salah satu kegiatan mewah yang kerap disukai oleh kalangan selebritis.

Saat berkuda, setiap seleb memiliki gaya yang berbeda-beda dan pastinya mewah dan menarik perhatian warganet. Tak hanya untuk menyalurkan hobi, berkuda juga menjadi tema pemotretan selebriti lho. Salah satunya dilakukan oleh Aurel Hermansyah. Aurel tampil cantik dengan gaun bak putri Disney dan berpose sedang berkuda.

Selain Aurel, masih banyak lagi seleb yang hobi berkuda dan berpose dengan kuda. Berikut gaya seleb saat berkuda, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/4).

1. Nagita Slavina

Seleb Berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

Nagita Slavina atau yang biasa dipanggil dengan nama Gigi ini sangat antusias saat berkuda. Terbukti dari gayanya yang menggunakan outfit senilai puluhan juta. Saat berkuda bersama Syahnaz Sadiqah dan Nisya Saadia, ia mengenakan helm khusus berkuda dan aksesori berkuda lainnya yaitu sepatu boots, sarung tangan, celana, kaos, kaos kaki yang jika dijumlah dapat mencapai harga Rp 20 juta-an. Walaupun terlihat simpel, ternyata outfit yang digunakan Gigi mahal juga, ya!

2. Nabila Syakieb

Seleb Berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nsyakieb85

Warganet nampaknya sudah biasa melihat artis cantik ini berkuda, Nabila Syakieb sudah melakukan kegiatan ini sejak ia duduk di bangku SMP. Nabila Syakieb bahkan sering mengikuti perlombaan berkuda, maka tak heran jika ia pun memiliki beberapa ekor kuda. Sama halnya dengan Nagita Slavina, outfit yang digunakan Nabila Syakieb juga merupakan setelan khusus untuk berkuda.

3. Anya Geraldine

Seleb Berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Seleb yang satu ini selalu menjadi sorotan di media sosial. Ia sering kali membagikan hobi olahraganya yang beragam, seperti bersepeda, panjat tebing, gym, golf, tenis, sampai berkuda. Saat berkuda, Anya juga termasuk seleb yang menggunakan setelan berkuda lengkap dari helm sampai sepatu khusus berkuda. Anya senang menggunakan setelan berkuda warna gelap yang membuat penampilannya semakin sporty.

4. Sarwendah

Seleb Berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Mantan personel Cherrybell yang juga ibu dari 3 anak ini ternyata memiliki hobi berkuda. Dirinya kerap memamerkan foto-foto saat menunggangi kuda. Dengan setelan berkuda lengkap dengan helm dan boots tinggi, penampilannya semakin menarik dengan rambut panjangnya yang dikepang. Sarwendah juga senang berbagi momen berkuda bersama suami dan anak-anaknya.

5. Cathy Sharon

Seleb Berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cathysharon

Kali ini kita melihat gaya berkuda mewah milik Cathy Sharon. Nggak tanggung-tanggung, kita juga disuguhi latar belakang pemandangan di Argentina yang aesthetic. Outer merah muda dan topi lebar berwarna hitam membuat penampilannya semakin elegan. Memang tidak menggunakan setelan khusus berkuda, tetapi penampilan ibu 2 anak ini tetap menarik perhatian.

6. Syahrini

Seleb Berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Siapa yang tak kenal Syahrini, selebriti satu ini selalu membagikan kesehrainnya di media sosial. Selain traveling, Syahrini juga senang berkuda. Seleb yang baru menikah pada 2019 yang lalu ini terlihat elegan dengan setelan dan sarung tangan berwarna putih, ditambah lagi dengan topi dan boots khusus berkuda berwarna hitam yang membuatnya semakin jadi pusat perhatian.

7. Angela Gilsha

Seleb Berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha

Seleb cantik blasteran Italia dan Toraja ini senang membagikan fotonya saat berlibur ke tempat-tempat yang indah, Angela juga membagikan momen saat ia berkuda di Sumba. Tanpa neko-neko, Angela mengenakan setelan sederhana dengan kaos putih dan celana legging abu-abu, namun penampilannya sangat cantik dengan balutan kain tenun, cinta Indonesia banget!

8. Dian Sastro

Seleb Berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Seleb yang memiliki paras cantik dan awet muda ini sering membagikan momen berolahraganya seperti bersepeda, mendaki gunung, dan berkuda. Dian nampak keren dan ahli menunggangi kudanya dengan setelan lengkap khusus. Setelan yang berwarna hitam dari ujung kepala sampai kaki ini membuatnya terlihat gagah dan berkelas. Tak hanya sendiri, Dian juga kerap melakukan kegiatan berkuda bersama anak perempuannya, Ishana.

9. Ashanty

Seleb Berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Tampil beda saat berkuda, Ashanty kenakan gaun sebawah lutut yang bagian belakangnya menjuntai panjang menyentuh tanah. Gaun berwarna biru cerah yang digunakannya membuat penampilannya semakin seksi dan elegan. Ditambah lagi dengan rambutnya yang tergerai bebas dan tertiup angin pantai membuatnya tampak seperti model papan atas.

10. Aurel Hermansyah

Seleb Berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Seperti ibunya, Aurel pun sempat membagikan momennya menunggangi kuda dengan balutan gaun panjang layaknya princess di film Disney. Aurel pun berpose dengan sangat baik sambil memegangi leher kuda saat ia menungganginya. Dengan latar belakang pantai dan langit cerah, foto Aurel saat berkuda ini terlihat sangat indah. Rambutnya yang tergerai panjang pun membuatnya semakin terlihat anggun.

Reporter: Shahfara Raida Utami