Brilio.net - Memiliki saudara kembar pasti akan terasa seru. Saat kecil biasanya anak kembar selalu memakai baju dan aksesoris yang sama, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hal ini membuat anak kembar menjadi terlihat menggemaskan.

Namun, seiring tambahnya usia, rupanya anak kembar akan menentukan pilihannya sendiri dalam bergaya. Seperti sejumlah artis wanita kembar di Tanah Air. Meski kembar, mereka tak lantas selalu memakai busana atau bergaya sama persis dengan saudara kembarnya.

Diantara mereka bahkan memiliki perbedaan gaya yang cukup mencolok karena karakter mereka yang berbeda, ada yang feminin ada pula yang tomboy. Meski begitu, mereka tetap memiliki kekompakan sebagai saudara kembar dalam melakukan aktivitas.

Penasaran bagaimana perbedaan gaya mereka? Berikut beda gaya outfit keseharian 7 seleb wanita kembar, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (13/5)

1. Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

Beda gaya outfit keseharian seleb kembar © 2021 brilio.net foto: Instagram/@tasyafarasya dan Instagram/@tasyiiathasyia

Sejak kecil Tasya Farasya dan kembarannya Tasyi Athasyia punya style berbeda. Tasya lebih sering tampil glamor daripada Tasyi.

2. Olivia dan Sabrina Jensen.

Beda gaya outfit keseharian seleb kembar © 2021 brilio.net foto: Instagram/@oliviajensen dan Instagram/@sabjensen

Olivia dan Sabrina Jensen memiliki gaya yang berbeda. Saat mereka hangout di alam terbuka, Sabrina terlihat tampil lebih feminim daripada Oliva Jensen.

3. Valerie dan Veronika Krasnadewi.

Beda gaya outfit keseharian seleb kembar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@valerieandveronika dan Instagram/@valerie.twns

Kekompakan kembar cantik Valerie dan Veronika Krasnadewi nggak perlu diragukan lagi. Mereka kerap menunjukkan kekompakan mereka dalam setiap kesempatan. Meskipun memakai baju dengan motif dan warna senada, keduanya tetap memiliki perbedaan gaya. Valerie lebih sering tampil mengenakan rok dan Veronika lebih sering tampil mengenakan bawahan celana.

4. Twinda dan Twindy Rarasati.

Beda gaya outfit keseharian seleb kembar © 2021 brilio.net foto: Instagram/@twindararasati dan Instagram/@twindyrarasat

Twinda dan Twindy adalah seleb kembar identik. Mereka terlihat sama-sama gemar tampil casual. Meski begitu, gaya keseharian Twinda terlihat lebih simpel daripada Twindy.

5. Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar.

Beda gaya outfit keseharian seleb kembar © 2021 brilio.net foto: Instagram/@salmaache dan Instagram/@awethanks

Salma dan Salwa merupakan anak dari penyanyi Titi DJ. Sama-sama berprofesi sebagai model, keduanya memiliki gaya fashion berbeda. Salmaa lebih feminin dan Salwaa punya penampilan yang cenderung cuek.

6. Christy dan Carly.

Beda gaya outfit keseharian seleb kembar © 2021 brilio.net foto: Instagram/@theconnelltwin

Christy dan Carly adalah YouTuber yang lebih dikenal sebagai 'The Connell Twins'. Hingga dewasa, mereka gemar memakai pakaian dengan model kembar. Meski begitu, mereka tetap tampil dengan warna pakaian berbeda sebagai pembeda.

7. Azalia dan Azaria Bianda Avissa.

Beda gaya outfit keseharian seleb kembar © 2021 brilio.net foto: Instagram/@azaliabiandaavissa

Azalia dan Azaria Bianda Avissa merupakan kembar yang dikenal sebagai selebgram dan model. Sama seperti saudara kembar yang lainnya, ada yang terlihat tampil lebih feminim dan ada yang terlihat lebih tomboy.