Brilio.net - Bagi kamu yang tumbuh di generasi 90-an, pasti belum mengenal yang namanya gadget. Karena di tahun itu memang gadget belum sepopuler sekarang. Di saat-saat itu, kita hidup dengan segala permainan tradisional yang seru dan menyenangkan.

Untuk mencari hiburan di layar kaca, kita hanya disuguhkan dengan tayangan sinetron dan juga hiburan musik yang dikemas dalam program MTV Indonesia. Ya, kala itu, MTV Indonesia jadi channel favorit untuk mendengarkan musik terbaru.

Selain programnya yang selalu dinantikan, kehadiran para video jockey (VJ) di MTV juga ditunggu-tunggu oleh penggemar. Mereka membawakan program tersebut yang dikemas dengan sangat menarik. Bahkan sosok mereka mereka selalu dijadikan trendsetter oleh penonton.

Lama tak ada kabar, para VJ MTV ini kini sudah menjalani karier masing-masing. Bahkan tak sedikit dari mereka yang kini sudah berumah tangga. Terutama para VJ MTV cantik, tidak sedikit dari mereka yang kini lebih fokus mengurus keluarga.

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun mereka kerap membagikan keseharian di media sosial. Bahkan gaya para VJ MTV saat momong anak pun kerap jadi sorotan karena fashionable abis.

Penasaran seperti apa potret para VJ MTV saat momong anak? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (10/5).

1. Nadya Hutagalung.

outfit VJ MTV saat momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nadyahutagalung

Kebersamaan Nadya bersama keluarga kecilnya. Ia terlihat cantik dalam balutan offshoulder dress hitam. Pada penampilannya itu ia juga menyematkan denim jacket di pinggulnya.

2. Sarah Sechan.

outfit VJ MTV saat momong anak © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@sarsehshoku

Mirror selfie ala Sarah Sechan bersama anak semata wayangnya, Rajata Hakim. Keduanya terlihat kompak dengan outfit kasual, bak kakak beradik.

3. Dewi Rezer.

outfit VJ MTV saat momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rezerdewi

Meskipun sibuk syuting, namum Dewi Rezer selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama sang anak. Dalam foto itu, mantan istri Marcellino itu terlihat cantik dalam balutan mini dress kotak-kotak. Ia juga menambahkan sneakres pada penampilannya.

4. Nirina Zubir.

outfit VJ MTV saat momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nirinazubir_

Momen kebersamaan Nirina dan keluarga. Ia tampak bahagia saat menikmati liburan dengan keluarganya. Kerap tampil tomboi, dalam foto ini, ibu dua anak itu terlihat anggun dalam gaun polkadot. Ia juga mengenakan waist bag berwarna pink magenta yang senada dengan warna sepatunya.

5. Shanty.

outfit VJ MTV saat momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shantyparedes

Potret penyanyi 42 tahun saat bersepeda bersama kedua anaknya. Ia terlihat cantik saat mengenakan mini dress batik.

6. Cathy Sharon.

outfit VJ MTV saat momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cathysharon

Mirror selfie bersama sang anak, Cathy mengenakan satu set piyama motif. Ia juga memadupadankan dengan jaket kulit oversized berwarna hitam. Gayanya kece banget.

7. Rianty Cartwright.

outfit VJ MTV saat momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@riantic

Di sela-sela mengurus anak, ia pun menyempatkan untuk berpose OOTD. Wanita blasteran Inggris itu terlihat begitu cantik dalam balutan mini dress motif.

8. Marissa Nasution.

outfit VJ MTV saat momong anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Momen liburan Marissa Nasution bersama kelurga kecilnya. Ia tampil kasual dengan jeans dan kaos. Meskipun sudah memiliki anak, namun gayanya bak ABG ya.