Brilio.net - Ayu Ting Ting kembali jadi topik hangat pembicaraan warganet. Kali ini pelantun lagu Sambalado itu disebut memakai model kalung yang serupa dengan Nagita Slavina.

Saking ramainya, aksesori yang diketahui bernama eternity necklace itu menjadi kalung viral. Bukan hanya karena modelnya, harga kalung yang disebut-sebut bernilai fantastis itu juga jadi alasan banyak orang membicarakannya.

Bahkan seorang warganet yang mengaku memiliki toko perhiasan Wanda House of Jewels sampai membahas tuntas tentang kalung tersebut. Menurutnya, kalung tersebut merupakan model klasik. Harganya pun bervariasi tergantung ukuran dan kualitas berlian yang digunakan.

seleb pakai kalung sama © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@tante_rempong_official

Selain Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, ternyata ada beberapa seleb yang juga menggunakan kalung tersebut. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/6).

1. Nagita Slavina.

seleb pakai kalung sama © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/RANS Entertainment

Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi mengenakan kalung itu saat menghadiri acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. Pada momen itu Gigi tampak cantik mengenakan dress perpaduan biru muda, biru tua, dan silver. Untuk melengkapi penampilannya, ia melengkapi dengan gaya rambut sleek, anting, dan makeup natural.

2. Aurelie Hermansyah.

seleb pakai kalung sama © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Pada hari bahagianya, Aurel juga tampak mengenakan kalung yang sama dengan Gigi. Penampilannya pada momen akad itu terlihat memukau dengan kebaya putih penuh payet dan mahkota megah karya Rinaldy Yunardi.

3. Ayu Ting Ting.

seleb pakai kalung sama © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Ayu Ting Ting juga memiliki kalung yang serupa. Kalung tersebut diketahui merupakan hadiah ulang tahun dari sang ibu, Umi Kalsum.

4. Vanessa Angel.

seleb pakai kalung sama © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Terakhir ada Vanessa Angel yang ikut mengenakan kalung dengan model serupa. Melihat dari unggahannya di Instagram, Vanessa yang saat itu sedang di Lampung terlihat mengunjungi toko perhiasan milik temannya.

"Ke lampung malah dikasih kalung harga 300.000.000 semoga rejekiku sama kaya nagita slavina & ayu ting ting, terima kasih uni @faiza_safira," tulis Vanessa pada caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (26/6).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial)