Brilio.net - Girl squad yang beranggotan para geng selebriti ini memang kerap mencuri perhatian publik. Geng yang beranggotakan para selebriti ini sering menunjukkan kekompakannya. Bahkan di tengah-tengah kesibukan masing-masing, girl squad selalu menyempatkan untuk hangout bareng.

Namun tak banyak yang tahu bahwa beberapa anggota girl squad sudah menikah dan punya anak lho. Beberapa anggota bahkan ada yang memiliki anak lebih dari satu. Tetap cantik dan memiliki tubuh yang langsing para anggota girl squad ini bahkan tetap terlihat seperti anak ABG.

Ini beda gaya anggota girl saat momong anak yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (13/12)

1. Nia Ramadhani.

girl squad saat momong anak istimewa

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie, salah satu anak pengusaha di Indonesia, tahun 2010 yang lalu. Tujuh tahun menikah, kini Nia Ramadhani sudah memiliki tiga orang anak yang semuanya berawalan huruf M. Tampak seperti anak gadis, Nia selalu terlihat kece.

2. Jennifer Bachdim.

girl squad saat momong anak istimewa

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Istri dari pemain bola Irfan Bachdim ini memang terkenal dengan badannya yang super proposional. Dari pernikahannya dengan Irfan, Jennifer sudah memiliki dua orang anak. Bahkan Jennifer kerap mengajak sang buah hati berolahraga untuk menghabiskan waktu bersama.

3. Jessica Iskandar.

girl squad saat momong anak istimewa

foto: Instagram/@inijedar

Menikah dengan Ludwig Franz tahun 2014 yang lalu, Jessica dikaruniai seorang anak laki-laki bernama El. Walaupun telah berpisah dengan sang suami, kini Jessica merawat anaknya sebagai orang tua tunggal. Tak seperti ibu yang sudah memiliki anak, Jessica selalu terlihat seperti anak ABG.

4. Rozma Suhardi.

girl squad saat momong anak istimewa

foto: Instagram/@rozmasuhardi

Anggota terakhir girl squad yang sudah mempunyai anak adalah Rozma Suhardi. Di tengah kesibukannya, Rozma cukup pintar membagi waktu untuk snag buah hati.