Brilio.net - Tayangan Bollywood, baik film maupun serial, begitu digemari di Tanah Air. Nggak heran jika serial India yang ditayangkan lebih dari satu dekade terakhir di stasiun TV masih diminati hingga sekarang. Serial India punya kisah yang seru dan dramatis yang bikin penonton penasaran.

Seperti serial TV Nakusha yang kembali ditayangkan di Indonesia. Saking populernya, para pemain Nakusha punya tempat di hati penonton, lho. Mereka juga sangat populer di Indonesia bahkan kerap diundang untuk mengisi acara.

Para pemain ini punya gaya yang biasa saja di serial Nakusha. Berbeda dari penampilan sehari-harinya yang glamor abis. Penasaran dengan beda gaya mereka?

Berikut brilio.net himpun beda gaya pemeran Nakusha di serial yang biasa vs keseharian dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/3).

1. Berpenampilan dekil saat memerankan Nakusha, aktris Mahhi Vij aslinya punya paras yang cantik. Bahkan, di Instagram pribadinya, ia kerap memamerkan potretnya saat memakai lehenga dengan detail yang mewah, lho.

Beda gaya pemeran Nakusha © berbagai sumber

foto: Instagram/@lirdaayuhu & Instagram/@mahhivij