Brilio.net - Media sosial menjadi jembatan bagi sebagian orang untuk mengenal lebih dekat sosok terkenal, baik dari kalangan artis, pejabat hingga dai kondang tanah air. Tak sedikit dari para pesohor yang menggunakan media sosial untuk sekadar berbagi informasi hingga foto terbaru dan aktivitas harian mereka.

Salah satu yang paling menarik yaitu eksistensi dari anak-anak dai kondang yang juga tak melewatkan media sosial, seperti Instagram dan Facebook. Bahkan sebagian dari mereka memiliki pengikut yang bisa dibilang sangat banyak, hingga jutaan orang.

Seperti Wirda Mansur, putri dai kondang Yusuf Mansur ini hingga saat ini telah diikuti kurang lebih 1,5 juta orang. Wirda Mansur seringkali membagikan kesibukan dan kesehariannya selama menempuh pendidikan di luar negeri.

Berbeda dengan Abi, putra dari Ustaz Jefry Al Buchori yang memiliki wajah tampan ini seringkali mendapat sorotan dengan style berpakaiannya yang kece abis di Instagram. Bahkan, hingga sampai saat ini pemilik nama lengkap Abidzar Al Ghifari tersebut pernah membentuk boyband lho.

Nah, bagaimana beda gaya anak-anak ustaz kondang di media sosial? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/1).

1. Muhammad Alvin Faiz, putra sulung ustaz Arifin Ilham ini memiliki pengikut hampir satu juta orang di Instagram. Banyak warganet yang memuji kegantengan Alvin seperti artis Korea lho.

Anak Dai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alvin_411

 

2. Ghaida Tsurayya, putri dai kondang Aa Gym ini jago nyanyi lho. Hingga saat ini akun Instagramnya memiliki pengikut hampir setengah juta orang.

Anak Dai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gdaghaida

 

3. Muhammad Ghazi Al Ghifari, adik Ghaida putra Aa Gym ini telah menikah dengan Sarah Natalia. Bahkan, banyak pengikut di Instagramnya yang memuji Sarah memiliki kemiripan dengan Sandra Dewi.

Anak Dai © 2018 brilio.net

 

4. Ghina Raudhatul Jannah tampil sederhana dan cantik, anak ketiga Aa Gym ini pada tahun lalu telah menikah dengan sosok pria bernama Zul Arif.

Anak Dai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gdaghaida

 

5. Ghaitsa Zahira Shofa, anak keempat Aa Gym ini memiliki 10 ribu lebih pengikut meski hanya memiliki beberapa postingan. Ghaitsa juga telah menikah dengan Maulana Yusuf.

Anak Dai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gdaghaida

 

6. Ghafira Nur Fathimah, putri kelima pasangan Aa Gym dan Teh Ninih ini memiliki paras cantik dan hidung yang mancung. Ghefira yang merupakan kelahiran 27 September 1996 ini tengah menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung jurusan Visual Communication Design.

Anak Dai © 2018 brilio.net

foto: Facebook/@ghefiranf

 

7. Wirda Mansur, putri ustaz Yusuf Mansur ini memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram, wow. Postingannya selalu disukai ribuan orang lho. Wajahnya yang manis dan cantik bikin banyak pria jatuh hati.

Anak Dai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wirda_mansur

 

8. Adiba Khanza Az-Zahra, putri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori ini sempat dikabarkan dekat dengan Egy Maulana Vikry. Pengikut Instagram-nya mencapai satu juta orang lebih.

Anak Dai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adibakhhanza

 

9. Abidzar Al Ghifari, adik Adiba putra almarhum ustaz Jeffry Al Buchori punya gaya nyentrik dan unik. Bahkan foto-foto di Instagram-nya yang memiliki pengikut 300 ribu orang lebih terlihat gaul dan modis abis.

Anak Dai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@abidzar79