Brilio.net - Dunia mode selalu berkembang dari waktu ke waktu. Perkembangan ini ditandai dengan inovasi terbaru dalam setiap rancangan gaya busana. Tak bisa dimungkiri, tren fashion terbaru yang bermunculan ini akan terus melahirkan gaya-gaya baru yang bikin penampilan semakin up to date.

Fashion item yang sempat hits akan ditinggalkan seiring berjalannya waktu. Namun ada pula beberapa fashion item yang tetap diminati dan jadi andalan dari dulu hingga kini. Salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu adalah jaket kulit. Yup, fashion item yang satu ini selalu bisa menciptakan ragam paduan gaya yang stylish dan keren abis.

Jaket kulit memang begitu dicintai setiap kalangan karena gaya modis yang ditawarkan. Selain cocok dikombinasikan dengan beragam pakaian, jaket kulit juga memberi kesan glamor yang menawan. Beberapa selebriti Tanah Air juga kerap tampil percaya diri dengan outer jaket kulit.

Yuk intip 8 beda gaya seleb padu padankan jaket kulit yang stylish abis, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/5).

 

1. Syahrini tampak begitu modis dengan jaket kulit hitam yang dipadu padankan dengan leather pants. Kacamata hitam dan tas kesayangan sukses bikin pelantun lagu Sesuatu ini begitu menawan.

gaya seleb padu padankan jaket kulit Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

2. Mikha Tambayong terlihat begitu stunning dengan atasan turtleneck putih yang dibalut dengan jaket kulit hitam. Untuk mempercantik penampilan dirinya, Mikha mempercayakan sling bag berwarna hitam.

gaya seleb padu padankan jaket kulit Instagram

foto: Instagram/@miktambayong

3. Penyanyi cantik Raisa terlihat beberapa kali tampil memukau dengan jaket kulit. Dalam look ini, Raisa terlihat begitu stylish saat memadu padankan jaket kulit dengan celana hitam dan black ankle boots-nya.

gaya seleb padu padankan jaket kulit Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

4. Marion Jola tampil menawan dengan atasan turtleneck yang ia balut dengan jaket kulit hitam. Agar lebih kece, Jola menambahkan kacamata hitam dan anting sebagai fashion accessoriesnya.

gaya seleb padu padankan jaket kulit Instagram

foto: Instagram/@lalamarionmj


5. Luna Maya terlihat begitu memesona dengan mengenakan all black outfit. Luna memilih jaket kulit hitam yang ia mix and match dengan celana hitam. Untuk sepatu, Luna memilih ankle boots hitam sebagai pelengkap penampilan chic.

gaya seleb padu padankan jaket kulit Instagram

foto: Instagram/@lunamaya

6. Maudy Ayunda terlihat begitu stylish dengan outer jaket kulit hitam yang dipadu padankan dengan slit skirt abu-abu. Untuk mempermanis penampilannya, Maudy memilih kacamata hitam dan topi beanie dengan warna yang senada. Kece banget!

gaya seleb padu padankan jaket kulit Instagram

foto: Instagram/@maudyayunda

7. Raline Shah tampil begitu stylish dengan atasan warna merah berbalut jaket kulit hitam yang ia mix and match dengan fringe jeans hitam nya.

gaya seleb padu padankan jaket kulit Instagram

foto: Instagram/@ralineshah

8. Dian Sastrowardoyo terlihat memukau saat mengenakan jaket kulit hitam dengan riasan make-up bold. Untuk aksesori, Dian menambahkan kalung dan anting yang membuat penampilannya begitu glamor dan menawan.

gaya seleb padu padankan jaket kulit Instagram

foto: Instagram/@therealdisastr