Brilio.net - Wabah virus corona tidak menghalangi para selebriti dan masyarakat melangsungkan pernikahan. Akan tetapi mau tidak mau, acara pernikahan tetap diadakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Tak hanya mempelai dan keluarga, para tamu undangan juga harus mematuhi aturan yang ada. Deretan artis Tanah Air memperlihatkan ada yang kondangan harus pakai masker hingga face shield.

Kendati wajah tertutup masker, tak membuat pesona mereka luntur. Mereka pun mulai memutar otak untuk tetap tampil memesona saat datang ke kondangan. Setidaknya gaya masker mereka tetap dibuat stylish. Ada yang dipadukan dengan warna busana, sampai sengaja dibuat motif payet supaya lebih keren.

Gaya OOTD seleb di acara pernikahan saat pandemi, tak ayal jadi perbincangan warganet. Para penghuni Instagram membanjiri kolom komentar dengan pujian. Tapi ada juga yang sempat jadi sorotan lantaran tidak memakai masker. Namun masyarakat tetap mampu menjaga diri saat pergi ke luar rumah saat pandemi.

Penasaran dengan pesona para publik figur kondangan ketika new normal? Intip beda gaya mereka seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (18/8).

1. Nikita Willy tampil serasi dengan busana kebaya hijau, kompak bersama sang tunangan.

seleb kondangan corona instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

2. Nia Ramadhani memadukan warna masker dengan busananya. Diapit oleh mertua, penampilan Nia Ramadhani terlihat anggun.

seleb kondangan corona instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

3. Annisa Pohan membuat maskernya 'heboh' dengan payet. Wanita yang mengaku sebagai pencinta konde dan kebaya ini dinilai warganet berhasil menggambarkan wanita Jawa.

seleb kondangan corona instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono

4. Lesty Kejora cantik dengan kebaya model peplum lengan balon.

seleb kondangan corona instagram

foto: Instagram/@lestykejora

5. Bella Saphira memenuhi protokol kesehatan lengkap dengan face shield dan masker. Sesekali ia memperlihatkan seluruh wajahnya untuk mengabadikan momen.

seleb kondangan corona instagram

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

6. Krisdayanti membuktikan kalau kondangan pakai masker dengan kebaya tetap stylish dan serasi.

seleb kondangan corona instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

7. Hadir di acara pernikahan Dinda Hauw, Febby Rastanty turut bergaya dengan gaun serba putih sama seperti yang dikenakan mempelai.

seleb kondangan corona instagram

foto: Instagram/@febbyrastanty