Brilio.net - Preman Pensiun 4 kini menjadi salah satu sinetron unggulan di Indonesia. Banyak masyarakat yang tetap antusias dengan film Preman Pensiun ini. Meski mengandung banyak unsur komedi, dalam Preman Pensiun banyak mengandung pesan moral yang dapat diambil.

Selain mempertahankan para pemain lama, Preman Pensiun 4 juga menghadirkan pemain baru yang memberi warna tersendiri. Tak cuma aktingnya, kehidupan para pemainnya di luar syuting pun menjadi sorotan. Apalagi beda penampilan para pemain saat di sinetron dan keseharian.

Yang paling membuat penasaran penonton adalah potret para pemeran preman dalam sinetron tersebut. Jika dalam sineron mereka terkesan sangar dan garang, di kehidupan sehari-hari para pemeran preman ini ternyata jauh berbeda. Nah seperti apa kira-kira potret mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (17/9), berikut beda gaya 7 pemain Preman Pensiun di sinetron dan keseharian.


1. Epy Kusnandar sebagai Kang Mus di Preman Pensiun tampil sangar dengan jaket kulit. Berbeda dengan kesehariannya, ia tampak romantis menyebarkan senyum manis bareng sang istri.

foto: Instagram/@epy_kusnandar_official



2. Garang sebagai Kang Murad, ternyata potret Deny Firdaus di keseharian ini beda abis. Potret Deny saat senyum ini berhasil bikin gemas.

foto: YouTube/@MURPIT Channel



3. Sama seperti Kang Murad, potret Kang Pipit saat syuting Preman Pensiun garang abis. Namun di keseharian, Kang Pipit justru sering menampakkan senyum semringahnya.

foto: Instagram/@pipit_firmansyahpitra



2 dari 2 halaman


4. Selanjutnya adalah pemeran Kang Cecep. Ini dia potret pria dengan nama asli Abenk Marco. Ia tampak ramah bersosialisasi bareng rekan-rekannya.

foto: Instagram/@abenk_marco



5. Penampilan pemeran Dikdik alias Andra Manihot saat di Preman Pensiun dan di kesehariannya ternayata tak jauh berbeda. Ia tetap berpenampilan sangar dengan berewoknya.

foto: Instagram/@andra_manihot



6. Pemeran preman selanjutnya adalah Kang Komar. Pemilik nama asli Mat Drajat ini begitu berbeda dengan keseharian. Ia dikenal dengan pribadi yang kocak.

foto: Instagram/@matt_drajatreal



7. Dikenal sebagai preman di Preman Pensiun, ternyata pemeran Willy ini pandai bernyanyi. Pria yang lebih dikenal dengan sapaan Iyang atau Yoyok Bikeboyz ini sering mengunggah aktivitas menyanyi di akun Instagram miliknya.

foto: Instagram/@dkaryana69_real