Brilio.net - Bagi kamu anak angkatan 2000-an pasti nggak asing lagi sama sinetron Si Entong yang menghiasi pertelevisian Indonesia. Sinetron komedi yang menceritakan anak soleh, pandai mengaji, dan berbakti sama orang tua ini cukup digemari orang-orang. Ceritanya yang ringan dan dibumbui komedi selalu ditunggu-tunggu oleh penikmatnya.

Sinetron yang mengisahkan Abu Nawas dari Tanah Betawi diperankan oleh Fachri Muhammad (Si Entong) dan teman-temannya. Entong yang tinggal bersama dengan ibunya selalu saja dijahati oleh Memet dan kawan-kawan. Nggak cuma Memet dan kawannya saja, tetapi Ibu Memet dan Ibunya Ipeh sering kali berbuat usil pada Entong.

Seiring berjalannya waktu para pemain sinetron Si Entong kian berubah. Sudah 15 tahun berlalu sejak tayangan perdana sinetron Si Entong di televisi. Kini pemeran antagonis seperti Memet, Mamake, Mpok Lela tentunya sudah berubah penampilan. Penasaran seperti apa? Simak ulasan brilio.net berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/4).

 

1. Kemal Fathur atau akrab dipanggil Memet dalam sinetron Si Entong sekarang sibuk banget membentuk badannya dengan cara nge-gym.

Pemeran antagonis si Entong  Berbagai sumber

foto: YouTube/Sri Ratna Zuraida; Instagram/@kemalfathur

 

2. Pemeran Siti dalam sinetron Si Entong sudah mulai jarang muncul di layar kaca. Kini Nisrina Nadhifah aktif sebagai aktivi HAM, lho.

Pemeran antagonis si Entong  Berbagai sumber

foto: YouTube/Sri Ratna Zuraida; Instagram/@niniesninies

 

3. Teman Memet lainnya juga sekarang nggak kalah keren. Hansen Hindharta sekarang sedang sibuk dengan studinya.

Pemeran antagonis si Entong  Berbagai sumber

foto: Instagram/@hansenhindharta

 

4. Siapa sangka kalau pemeran antagonis yang satu ini bisa setampan sekarang. Syahravi kini sedang menekuni hobinya yaitu bermusik.

Pemeran antagonis si Entong  Berbagai sumber

foto: YouTube/Sri Ratna Zuraida; Instagram/@syahravi_

 

5. Yuni Sulistiowati atau dikenal sebagai Mamake (ibu Memet) sekarang semakin keren dengan gaya hijabnya.

Pemeran antagonis si Entong  Berbagai sumber

foto: Instagram/@yuni_sulistiowati

 

6. Nggak sangka, Mpok Lela (Ibunya Ipeh) cantiknya masih awet sampai sekarang. Kini ia juga masih aktif bermain sinetron di televisi.

Pemeran antagonis si Entong  Berbagai sumber

foto: Instagram/@annashirley_