Brilio.net - Zaman sekarang hampir setiap pasangan melakukan foto prewedding sebelum naik ke pelaminan. Selain untuk kenang-kenangan, biasanya foto prewedding dipajang saat resepsi pernikahan. Pastinya semua orang akan tampil semenarik mungkin agar enak dipandang orang.

Tak terkecuali dengan sederet artis Tanah Air, termasuk para jebolan Indonesian Idol yang pastinya juga menginginkan potret prewedding mereka menjadi lebih berkesan. Biasanya para selebriti rela merogoh kocek dalam untuk melakukan foto prewedding. Selain itu, pastinya mereka akan banyak menggunakan properti untuk mendukung aktivitas pemotretan.

Namun siapa sangka ada juga beberapa selebriti Tanah Air yang mengusung tema unik dan keren. Selain unik, pemotretan jebolan Indonesian Idol ini bisa juga jadi inspirasi. Banyak dari selebriti Tanah Air yang melakukan foto prewedding di rumah, tempat wisata, bahkan di alam terbuka.

Penasaran bagaimana momen jebolan Indonesia Idol saat pemotretan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/11).

1. Salah satu penyanyi jebolan pencarian bakat Indonesian Idol, Regina Ivanova baru-baru ini usai menjalani pemotretan prewedding dengan kekasihnya, Lucky Jayadi. Prewedding keduanya pun ditemani oleh anak-anak kambing yang lucu.

Indonesian Idol saat prewedding  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ivanova.regina

2. Berbalut busana putih yang elegan, Rinni Wulandari terlihat sangat cantik. Tampak Rinni Wulandari menggulung rambutnya dan berpose mesra dengan Jevin Julian.

Indonesian Idol saat prewedding  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rinni_w


3. Selanjutnya adalah Judika. Judika dan Duma Riris melakukan sesi pemotretan prewedding di Gunung Bromo, Malang, Jawa Timur. Judika tampak nyentrik dengan gaya khasnya. Sementara Duma, tampil anggun dengan gaun merah yang indah.

Indonesian Idol saat prewedding  © 2020 brilio.net

foto: bridestory.com

4. Pasangan yang baru saja menyelenggarakan lamaran ini juga tampil elegan saat pemotretan. Ya, Abdul Idol dan Artika Rustam mengusung tema vintage. Mereka tampak mesra saat berpose.

Indonesian Idol saat prewedding  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@artikarustam

5. Jebolan Indonesian Idol selanjutnya adalah Monita Tahalea. Ia melakukan pemotretan prewedding dengan Bayu Surya. Tampak sederhana dengan busana sehari-hari, foto prewedding Monita Tahalea dan Bayu Surya sangat elegan dengan filter hitam putih.

Indonesian Idol saat prewedding  © 2020 brilio.net

foto: venemapictures.com

6. Usai bercerai dengan Yeslin Wang, penyanyi Delon Thamrin sudah menemukan tambatan hatinya, Aida Noplie Chandra. Mereka pun melakukan pemotretan prewedding sebelum melangsungkan pernikahan. Delon dan Aida mengenakan baju tradisional.

Indonesian Idol saat prewedding  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/weddingcarnaval