Brilio.net - Menyandang status sebagai seorang istri pejabat tentu membuat kehidupan para selebriti ini berubah. Jika dulu mereka menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatannya syuting dan pemotretan, maka para seleb cantik ini kerap terjun di lapangan untuk menyapa masyarakat secara langsung.

Menjadi istri seorang wakil gubernur, wakil bupati atau wakil wali kota tentu membuat para seleb ini dituntut sering mendampingi sang suami dalam berbagai kegiatan. Demi bisa fokus mendampingi sang suami, para seleb ini pun memilih mengurangi kegiatannya sebagai seorang selebriti.

Perubahan yang terjadi dari para seleb ini nggak hanya dari segi kegiatannya sehari-hari, tapi juga penampilan yang kian menawan. Sebagai istri pejabat, para seleb ini pun kerap tampil anggun dengan kebaya. Tak sedikit pula yang kini tampil makin cantik dengan berhijab.

Penasaran kan seperti beda gaya para seleb sebelum dan sesudah jadi istri pejabat? Yuk langsung intip beda gaya lima seleb sebelum dan sesudah jadi istri pejabat seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/5).

1. Arumi Bachsin.

beda gaya seleb sesudah dan sebelum © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com & Instagram/@arumi_arumi_94

Setelah resmi dipersunting Emil Dardak pada 2013 lalu, Arumi Bachsin pun memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan agar fokus mengurus keluarga. Tahun 2015, Arumi Bachsin menyandang status sebagai istri bupati Trenggalek. Tiga tahun menjadi istri bupati Trenggalek, seleb kelahiran 1994 ini resmi menjadi istri gubernur Jawa Timur.

Setelah menyandang status sebagai istri pejabat, penampilan Arumi Bachsin ini kini pun beda abis dari yang dulu. Jika dulu Arumi selalu tampil stylish dengan mini dress dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Maka sekarang Arumi tampil anggun dengan gaya hijab khasnya. Ibu dua anak ini juga tampil sederhana tanpa makeup.

 

2. Sonya Fatmala.

beda gaya seleb sesudah dan sebelum © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com & Instagram/@sonyafatmala

Di usianya yang baru 25 tahun, Sonya Fatmala kini sudah menyandang status sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat. Ya, Hengky Kurniawan kini resmi menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat sejak September 2018 lalu.

Jika dulu Sonya dikenal sebagai seleb muda dengan gaya yang stylish abis. Maka kini Sonya Fatmala kerap tampil anggun dengan kebaya atau gamis yang tetap stylish. Penampilannya makin memesona saat tampil dengan kebaya di berbagai acara penting di Kabupaten Bandung Barat.

 

3. Adelia Pasha.

beda gaya seleb sesudah dan sebelum © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com & Instagram/@adelapasha

Perubahan penamilan juga dialami Adelia Pasha setelah dirinya resmi menyandang status sebagai istri Wakil Wali Kota Palu. Setelah jadi istri orang nomor dua di Palu, Adelia Pasha tampil makin anggun dengan hijab yang dipadukan dengan berbagai gaya yang lebih formal seperti mengenakan kebaya atau setelan batik.

 

4. Novita Hardini.

beda gaya seleb sesudah dan sebelum © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@novitamochamad

Novita Hardini merupakan seorang mantan sebelum dinikahi Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin. Sebelum menjadi istri Mochamad Nur Arifin, Novita kerap tampil kasual yang mengekspos rambut indahnya. Kini, Novita makin tampil anggun dan cantik dengan hijabnya. Penampilannya makin elegan saat dirinya tampil dengan seragam PKK dan kebaya.

 

5. Bella Saphira.

beda gaya seleb sesudah dan sebelum © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com & Instagram/@bellasaphiraofficial

Menikah dengan Agus Surya Bakti yang seorang Jenderal TNI pada 2013 lalu, Bella Saphira kini memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan demi fokus mengurus keluarga. Menjadi istri pejabat TNI, Bella Saphira kini disibukan dengan berbagai kegiatan bersama istri-istri pejabat lainnya.

Perubahan penampilan pun terlihat dari sosok Bella Saphira. Tak lagi tampil dengan mini dress, kini Bella Saphira anggun dengan busana setelan dan sesekali tampil dengan kerudungnya yang makin memesona.